Daerah Rabu, 09 Oktober 2024 | 08:10

Relawan Lentera Kasih Targetkan Kemenangan 80 Persen untuk Bobby-Surya di Taput

Lihat Foto Relawan Lentera Kasih Targetkan Kemenangan 80 Persen untuk Bobby-Surya di Taput Cagub Sumut Bobby Nasution dan Ketua Relasi Bobby-Surya Kab. Tapanuli Utara, Yudhi Simorangkir. (Foto:Istimewa)

Tapanuli Utara – Menjelang Pemilihan Gubernur Sumatra Utara tahun 2024, jaringan Relawan Lentera Kasih (Relasi) Bobby-Surya Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Bobby Nasution dan Surya yang maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara periode 2024-2029.

Ketua Relasi Bobby-Surya Kab. Tapanuli Utara, Yudhi Simorangkir, meyakini bahwa pasangan Bobby-Surya memiliki visi kuat untuk memajukan Sumatra Utara, khususnya dalam pembangunan infrastruktur, pendidikan, serta peningkatan ekonomi dan sektor pertanian.

“Kami yakin Bobby Nasution dan Surya adalah pasangan yang tepat untuk membawa Sumatra Utara menuju masa depan yang lebih baik. Mereka memiliki pengalaman dan komitmen jelas untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat, khususnya para petani,” ujar Yudhi dalam keterangannya, Selasa, 8 Oktober 2024.

Dalam kampanyenya di Tapanuli Utara, Bobby Nasution menegaskan komitmennya untuk membenahi sektor pertanian, yang menjadi salah satu mata pencaharian utama masyarakat di wilayah tersebut.

"Selama ini, pemerintah provinsi kurang memberikan perhatian pada pembenahan sektor pertanian di Taput. Terima kasih kepada Bang Bobby yang sudah menunjukkan perhatiannya," kata Yudhi.

Relasi Bobby-Surya merupakan bagian dari Relawan Lentera Kasih (Relasi) yang sebelumnya dibentuk untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Kini, mereka berfokus pada pemenangan Bobby-Surya di Pilkada Sumatra Utara. Anggotanya terdiri dari cendekiawan Kristen, tokoh Gereja, dan aktivis OKP Kristen.

“Kami akan menyosialisasikan program kerja Bobby-Surya kepada masyarakat dan berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat Tapanuli Utara dalam Pilkada mendatang,” lanjutnya.

Bobby Nasution, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan, dinilai sebagai pemimpin muda yang inovatif dan berpengalaman.

Sementara itu, Surya, dengan latar belakang politik yang matang, dianggap mampu mendampingi Bobby dalam memimpin Sumatra Utara.

Relasi Bobby-Surya turut hadir dalam rangkaian kampanye pasangan Cagub-Cawagub Bobby-Surya dan Cabup-Cawabup Tapanuli Utara, JTP-Dens, pada Minggu, 6 Oktober 2024, yang dihadiri ribuan relawan dan tokoh masyarakat setempat.

"Kami akan bergerak dari pasar ke pasar, desa ke desa, untuk memastikan kemenangan Bobby-Surya. Kami menargetkan kemenangan di atas 80 persen di Tapanuli Utara," pungkas Yudhi.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya