News Minggu, 04 Agustus 2024 | 19:08

Relawan MBK Deklarasi Dukungan ke Benny Kisworo untuk Bersanding di Pilgub Lampung

Lihat Foto Relawan MBK Deklarasi Dukungan ke Benny Kisworo untuk Bersanding di Pilgub Lampung Kelompok relawan Milenial Benny Kisworo (MBK). (Foto:Istimewa)

Jakarta - Kelompok relawan yang menamakan diri Milenial Benny Kisworo (MBK) menyatakan dukungan kepada pengusaha sukses, akademisi, sekaligus eks birokrat, Dr. Raden Benny Kisworo atau Benkis untuk maju di kontestasi Pilgub Lampung 2024. 

Ketua Relawan MBK, Ayu Astari mengatakan generasi milenial Lampung membutuhkan sosok yang sejalan dan mengerti kebutuhan generasi milenial. 

Dia berpandangan, Benkis adalah pilihan yang tepat untuk bersanding dengan calon-calon Gubernur Lampung yang saat ini muncul. 

“Benkis sangat nyambung dengan generasi milenial. Sosoknya yang humble dengan gaya komunikasi yang luwes, membuat milenial tidak merasa canggung untuk mendekat dan berdialog langsung," ujar Ayu usai deklarasi relawan MBK di Kota Bandar Lampung, Minggu, 4 Agustus 2024.

Benkis, lanjutnya, sangat cocok dan mumpuni jika dipasangkan dengan dengan calon-calon Gubernur yang saat ini muncul seperti Rahmat Mirzani Djausal, Arinal Djunaidi, maupun Herman NN.

“Pengalaman panjang Benkis di dunia birokrasi, akademik dan pengusaha serta kedekatannya dengan tokoh-tokoh agama akan sangat melengkapi calon-calon Gubernur yang tersedia saat ini,” ujarnya. 

Ia menambahkan, Benkis memahami bahasa dan tantangan generasi milenial. Benkis diyakini mampu memberikan banyak peluang dan harapan untuk masa depan para penerus bangsa.

Selain itu, Ayu menilai Benkis adalah sosok yang sangat melek dan adaptif dengan perkembangan teknologi digital.

Hal itu dapat dilihat dari keaktifan dan kepiawaian Benkis dalam menggunakan berbagai platform media sosial secara positif.

"Benkis sangat cakap memanfaatkan teknologi digital sebagai sarana yang efektif untuk menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi serta memberikan solusi untuk beragam masalah," ucap Ayu. [] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya