Daerah Senin, 12 Agustus 2024 | 14:08

Relawan Sedulur Benkis: Benny Kisworo Representasi Tokoh Jawa dan NU Lampung

Lihat Foto Relawan Sedulur Benkis: Benny Kisworo Representasi Tokoh Jawa dan NU Lampung Relawan Sedulur Raden Benny Kisworo (Benkis). (Foto:Istimewa)

Jakarta - Ketua Relawan Sedulur Benkis, Dewi Marthalena menilai Raden Benny Kisworo atau yang akrab disapa Benkis adalah tokoh Lampung yang merepresentasikan suku Jawa sekaligus keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU). 

Dia berpendapat bahwa masyarakat Lampung membutuhkan sosok pemimpin yang mewakili suku Jawa-NU.

"Sebagai keturunan ningrat, Pak Benny Kisworo tentu sangat mewakili suku Jawa di Lampung. Beliau juga terlahir dari rahim keluarga besar NU dan memiliki salah satu pondok pesantren di Kota Bandar Lampung," kata Dewi saat konsolidasi relawan Sedulur Benkis di Kota Metro, Senin, 12 Agustus 2024.

Sosok Benny Kisworo, sambungnya, akan mampu memberikan solusi terkait permasalahan infrastruktur di Provinsi Lampung. Pasalnya, sektor infrastruktur selalu menjadi topik Pilkada tapi tidak pernah terealisasi dengan baik.

"Infrastruktur selalu menjadi salah satu isu utama di Lampung. Pengalaman Pak Benny Kisworo yang pernah menjadi tim transisi Presiden Jokowi bidang infrastruktur sangat relevan untuk menghadirkan solusi konkret," ujarnya.

Dia menjelaskan, Benny Kisworo adalah sosok pemimpin yang visioner dan memiliki rekam jejak yang baik, serta gemar mendengarkan aspirasi rakyat dan berupaya keras untuk mewujudkan harapan-harapan masyarakat.

"Pak Benny Kisworo adalah sosok pemimpin yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi terhadap pembangunan daerah. Kami yakin beliau dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mampu membawa dampak positif bagi Lampung," ucap Dewi.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya