Hiburan Sabtu, 12 Agustus 2023 | 00:08

Resmi! Bring Me The Horizon Bakal Konser di Jakarta pada 10 November 2023

Lihat Foto Resmi! Bring Me The Horizon Bakal Konser di Jakarta pada 10 November 2023 Suasana konferensi pers konser Bring Me The Horizon di Jakarta. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Ravel Entertainment resmi mengumumkan gelaran konser Bring Me The Horizon di Jakarta. Pengumuman ini, sekaligus menjawab pertanyaan banyak metalhead di Indonesia mengenai desas-desus tampilnya unit metalcore asal Sheffield, Inggris itu di Indonesia.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengatakan bahwa isu mengenai tampilnya Bring Me The Horizon di Jakarta yang sebelumnya beredar di lini masa media sosial adalah benar.

"Finally, dengan bangga saya sampaikan, akhirnya Ravel Entertainment bisa membawa Bring Me the Horizon ke Jakarta dalam waktu dekat ini," kata Ravel, dikutip Opsi pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

"Tentu ini menjadi jawaban yang ditunggu dan keinginan banyak metalheads di Indonesia," tuturnya.

Oliver Sykes dan kawan-kawan, kata Ravel, dipastikan bakal tampil pada 10 November 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Tidak sendiri, Bring Me The Horizon juga akan ditemani pula oleh grup band post-hardcore asal Southfield, Michigan, Amerika, I Prevail dalam konsernya di Jakarta.

Suasana konferensi pers konser Bring Me The Horizon di Jakarta. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Ravel Junardy mengatakan, tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta hanya bisa didapat melalui website resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event mulai tanggal 15 Agustus jam 1 siang.

"Ini akan menjadi konser yang sangat spesial bagi Ravel Entertainment dan tentunya Bring Me The Horizon," ucap Ravel.

Baca juga: The Corrs Konser di Jakarta, Promotor Ravel Entertainment Batasi Jumlah Penonton

Baca juga: Undang 30 Seconds to Mars ke Soundrenaline 2023, Ravel Siapkan Jet Pribadi untuk Jared Leto

"Karena memang Oliver Sykes dan kawan-kawan sudah sangat ingin bertemu dengan fans mereka lewat konser yang ada di Indonesia nanti," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya