News Sabtu, 09 April 2022 | 02:04

Resmi Dijual, Smartphone Samsung Galaxy A23 Hadirkan 4 Fitur Premium

Lihat Foto Resmi Dijual, Smartphone Samsung Galaxy A23 Hadirkan 4 Fitur Premium Samsung A23. (Foto: SEIN)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Ponsel Samsung Galaxy A23 akhirnya resmi dijual secara langsung di toko daring dan gerai fisik. Unit smartphone anyar ini, hadir dengan pilihan warna Black, Blue, dan Peach.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan bahwa ponsel ini hadir dengan 4 fitur premium untuk berkreasi konten-konten makin awesome, namun dengan harga yang terbilang terjangkau.

"Fitur-fitur keren ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp3.499.000," kata Ricky, dikutip Opsi pada Sabtu, 9 April 2022.

"Kamu pun siap tampil Awesome abis saat berbuka bersama teman-teman di akhir pekan sambil mentraktir menu berbuka tanpa khawatir kantong jebol setelah membeli smartphone baru," ujar dia.

Smartphone Samsung Galaxy A23, kata Ricky, hadir dengan fitur-fitur seperti Quad Camera 50MP lengkap dengan Optical Image Stabilizer (OIS), Super Smooth Display 90Hz, baterai 5.000mAh, hingga prosesor Snapdragon 680.

Galaxy A23 memiliki Quad Camera 50MP yang ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) yang bikin hasil foto dan video jadi lebih jernih, beresolusi tinggi, tajam, stabil, dan cerah.

Meskipun di kondisi minim pencahayaan pun, penggunanya tetap bisa eksis mengambil foto secara instan.

Samsung juga telah menanamkan refresh rate 90Hz pada layar Galaxy A23 yang membuat setiap motion yang dihasilkan ketika penggunanya melakukan scrolling, akan tampak begitu smooth.

Super Smooth Display dari Galaxy A23 juga makin lengkap berkat ukurannya yang besar yaitu 6,6 inci dan kualitasnya yang sudah FHD+, sehingga mata penggunanya akan dimanjakan dengan tampilan yang luas dan utuh serta kualitas gambar yang jernih.

Samsung A23. (Foto: SEIN)

Samsung Galaxy A23 punya baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang awet, bahkan bisa tahan sampai 2 hari.

Selain itu, ada juga Adaptive Power Saving Mode yang memastikan konsumsi baterai makin efisien, sehingga penggunanya bisa tetap produktif dengan smartphone kamu sepanjang hari.

Smartphone Samsung Galaxy A23 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang membuat tiap penggunaan smartphone jadi lebih lancar, termasuk ketika harus menjalankan berbagai aplikasi.

Apalagi, ada RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, yang siap memfokuskan kinerja smartphone pada kegiatan yang sedang pengguna lakukan, termasuk saat edit konten.

Samsung Galaxy A23 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB yang membuat penggunanya tetap nyaman menyimpan berbagai aplikasi, foto, maupun video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Tak ketinggalan, Galaxy A23 juga sudah mendapat One UI 4.1 layaknya smartphone Samsung kekinian lainnya.

Baca juga: Samsung Perkenalkan Smartphone Galaxy A13 dan A23 di Indonesia

Baca juga: Bedah Spesifikasi dan Fitur di Smartphone POCO M4 Pro

Dengan begitu, pengalaman menggunakan Galaxy A23 menjadi lebih responsif, intuitif, dan nyaman, baik itu saat mengatur widget dan tata letak aplikasi hingga melakukan berbagai personalisasi tema dan tampilan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya