Hiburan Kamis, 31 Maret 2022 | 11:03

Resmi Gaet Ello Jadi Vokalis, Dewa 19 Rilis Single Juliette

Lihat Foto Resmi Gaet Ello Jadi Vokalis, Dewa 19 Rilis Single Juliette Grup band Dewa 19. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Marcello Tahitoe alias Ello, resmi didaulat sebagai vokalis untuk melengkapi formasi grup band Dewa 19 yang merayakan peringatan 30 tahun perjalanan karier mereka dengan merilis single bertajuk Juliette.

Tidak terhentikan, ekspresif, legendaris adalah 3 kata yang sangat merepresentasikan Dewa 19 di sepanjang 30 tahun perjalanan musiknya. 

Di 2022 ini, banyak hal baru yang disinergikan untuk menandai dimulainya selebrasi 3 dekade Dewa 19 berkarya, diantaranya dengan menambahkan energi baru, Ello, sebagai vokalis untuk melengkapi formasi terkini Dewa 19.

Dengan formasi band yang terus dinamis, hal ini membuktikan bahwa Dewa 19 mempunyai fondasi konsistensi yang kuat dalam berkarya.

Bagi masing-masing penggemar Dewa 19 dan Ello, formasi baru ini sudah pernah terjadi pada konser virtual Dewa 19 di tahun 2021 lalu.

Saat itu, Ello menampilkan tiga lagu milik Dewa 19 hingga mendapatkan respon positif dari para penggemar yang akhirnya menginisiasi untuk menjadikan Ello sebagai anggota tetap.

 Grup band Dewa 19. (Foto: Opsi/Creathink)

Dalam momen ini, setelah 12 tahun tak merilis karya baru, Dewa 19 akhirnya merilis single Juliette sebagai wajah terdepan dari rangkaian rilisan lainnya yang laya dinantikan di sepanjang tahun ini.

Lirik khas Ahmad Dhani dengan suasana instrumental musik yang baru akan ditemukan di lagu Juliette. Dhani juga bertindak sebagai produser dan meramu aransemen musiknya.

Melalui single Juliette pula, Baladewa akan menemukan warna baru  yang ditorehkan oleh Ello untuk Dewa 19.

Baca juga: Setelah Ari Lasso dan Once, Giliran Ello Jadi Vokalis Dewa 19

Baca juga: Bantah Gaet Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Ahmad Dhani: Featuring Aja Kaya Virzha

Tembang Juliette dirilis di bawah naungan Republik Cinta Records milik Ahmad Dhani dan  dapat didengarkan di seluruh platform pemutar musik digital mulai 1 April 2022, melalui hasil kerjasama eksklusif dengan Believe Artist Services. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya