Pilihan Selasa, 01 Maret 2022 | 15:03

Resmi Hadir di Indonesia, Dobrak Kebiasaanmu dengan Cara Baru Bersama Samsung Galaxy S22 Series 5G

Lihat Foto Resmi Hadir di Indonesia, Dobrak Kebiasaanmu dengan Cara Baru Bersama Samsung Galaxy S22 Series 5G Nagita Slavina menggunakan Samsung Galaxy S Series.(Foto:Samsung)

Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G ke Tanah Air dan masyarakat sudah bisa mendapatkannya langsung mulai 4 Maret 2022. Masyarakat dapat membelinya secara online maupun di toko-toko fisik terdekat.

"Dari waktu ke waktu, kita selalu ditantang untuk mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di Samsung, di mana kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship," kata Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia, Selasa, 1 Maret 2022.

Galaxy S22 Series 5G membawa standar baru untuk smartphone flagship dengan menanamkan berbagai kecanggihan dan inovasi terdepan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang kian berkembang dan semakin terintegrasi.

Sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan Galaxy S22 Series 5G ke masyarakat, Samsung pun hari ini resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5 G di Indonesia untuk segera dinikmati langsung para konsumen Indonesia.Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia

"Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8, Galaxy ecosystem dapat mendukung produktivitasmu hingga membebaskan kreativitasmu, your new rules to make everyday epic. Konsumen Indonesia dapat langsung mendatangi beberapa titik di Jakarta segera mulai tanggal 4 Maret 2022, untuk merasakan langsung kecanggihan yang dihadirkan smartphone flagship terbaru dari Samsung ini," ujar Lo Khing Seng, Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Indonesia.

Jaring Ikan yang Merusak Keseimbangan Lingkungan

Jika membahas tentang ocean-bound, yang ada dalam pikiran pertama kali mungkin botol air atau kantong belanja yang mengapung di permukaan laut. Tapi, ternyata masih ada ancaman lain yang lebih berbahaya yaitu 640ribu ton jaring ikan yang ditinggalkan dan dibuang setiap tahunnya.

Tertinggal di lautan dalam jangka waktu lama, jaring ini memiliki risiko menjebak dan menjerat biota laut, merusak terumbu karang dan habitat alami yang ada di dalamnya. Jaring ikan yang dibiarkan begitu saja ini dapat mengganggu keseimbangan lingkungan pada tingkat yang mengkhawatirkan.

Langkah Baru Perjalanan di Galaxy for The Planet

Inovasi Samsung yang super epic ini bertujuan untuk meminimalisir jejak lingkungan dan membantu menumbuhkan gaya hidup yang lebih berkelanjutan bagi komunitas Galaxy. Mulai sekarang dan masa depan, Samsung agak memasukkan plastik yang ocean-bound di berbagai jajaran produknya, yang diawali pada Galaxy S22 Series 5G yang telah meluncur pada 9 Februari 2022 lalu.

Upaya ini juga menjadi bagian dari break the rules, di mana Samsung selalu mendorong batas-batas teknologi seluler. Lewat kehidupan baru jaring ikan tak terpakai yang dirancang Samsung, hal ini sekaligus menjadi contoh bahwa kita semua juga bisa kok melakukan lebih banyak dengan materi lebih sedikit untuk melestarikan sumber daya planet.

Device Powerful yang Memenuhi Kebutuhanmu

Selain membawa inovasi berupa material ramah lingkungan, Samsung Galaxy S22 Series 5G juga menghadirkan device dengan performa paling mumpuni di antara seri Galaxy lainnya. Smartphone tersebut kini dibekali dengan prosesor fabrikasi 4nm pertama di smartphone Galaxy, sekaligus chipset Snapdragon 8 Gen 1 terbaru yang pertama kali masuk di Indonesia.

Prosesor tersebut memberikan pengalaman pemrosesan AI dan ML terdepan dari Samsung sehingga bisa menghasilkan performa paling outstanding. Selain itu, prosesor ini juga memiliki `otak` pintar yang dapat mendeteksi aplikasi apa saja yang sedang digunakan dan mengalihkan lebih banyak daya ke sana.

Kamera dengan Kemampuan Paling Mumpuni

Pengalaman kamera yang next level juga bisa kamu temukan dalam Galaxy S22 Series 5G. Misalnya saja, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G mengusung 50MP Wide Angle Camera, 12MP Ultra-Wide Camera, dan 10MP Tele Camera yang dapat menghasilkan tangkapan gambar berkualitas. Saat sedang merekam video bersama teman, fitur Auto Framing terbaru dapat mendeteksi dan mengikuti pergerakan hingga 10 orang dan secara otomatis mengakur fokus kamera, sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih jelas.

Sementara itu, Galaxy S22 Ultra 5G mengusung kamera yang nggak kalah canggih. Mulai dari 108MP Wide Angle, 12MP Ultra-Wide Camera, dan 2 kamera Tele masing-masing 10MP untuk memberikan pengalaman Nightography yang cerdas dan berkesan.

Sensor kamera 108MP dapat memberikan hasil gambar yang bening, baik itu siang atau malam. Berbekal kehadiran Adaptive Pixel-kamera yang ada, sensor kamera jadi lebih pintar karena bisa mendeteksi cahaya di lingkungan sekitar.

Fitur AI terbaru bisa dinikmati dalam Galaxy S22 Series 5G untuk membuat hasil foto lebih profesional. Dengan kehadiran Portrait Mode yang didukung AI Stereo Depth Map, kamu bisa menampilkan subyek foto lebih baik dengan detail terkecil dan tajam.

Desain Sempurna dan Tangguh

Samsung Galaxy S22 Series 5G mengusung desain sempurna yang nggak hanya terlihat mewah, tapi juga tangguh. Bodi yang ramping dan haze finishing menciptakan kesan premium yang menakjubkan.

Namun, nggak hanya itu saja karena Galaxy S22 Series 5G menggunakan Armor Aluminum di bagian bodi, yang merupakan aluminum terkuat dalam industri smartphone. Ada juga penggunaan Gorilla® Glass Victus®+ terbaru yang baru pertama kali digunakan di seri Galaxy, sehingga dapat menjamin keamanan smartphone saat terjatuh.

Berbagai inovasi ditawarkan oleh Samsung membuatnya layak menjadi smartphone pilihan generasi kekinian. 

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang tertarik terhadap Galaxy S22 Series dapat mengunjungi Consumer Launchyang akan hadir di 7 titik yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya sepanjang 4–27 Maret 2022 guna menikmati pengalaman langsung menggunakan Galaxy S22 Series 5G.

Untuk Consumer Launch pertama konsumen dapat mengunjungi Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta pada tanggal 4-6 Maret 2022.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya