News Minggu, 11 Desember 2022 | 05:12

Resmi Jadi Suami Erina Gudono, Ini Pesan Khusus Jokowi ke Kaesang Pangarep

Lihat Foto Resmi Jadi Suami Erina Gudono, Ini Pesan Khusus Jokowi ke Kaesang Pangarep Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono resmi menjadi pasangan suami istri. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku menyampaikan pesan khusus kepada Kaesang Pangarep agar mampu bersikap sedikit lebih serius karena telah menjadi sosok suami dari Erina Sofia Gudono.

Demikian disampaikan Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana Jokowi usai acara akad nikah Kaesang dan Erina di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DI. Yogyakarta, Sabtu sore, 10 Desember 2022.

"Tadi saya khusus sampaikan kepada Kaesang. Kaesang ini kan senangnya `slengekan` dan tidak serius, nah ini sudah punya istri saya sampaikan lebih serius, sedikit saja. Jangan terlalu serius nanti cepat tua. Saya sampaikan itu," kata Jokowi.

Terkait hadiah yang diberikan untuk pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Jokowi hanya menjawab dengan nada bercanda.

"Hadiah cinta," ujar Jokowi sembari tertawa.

Diketahui, Kaesang Pangarep resmi menjadi suami Erina Sofia Gudono setelah menjalani akad nikah di Pendopo Agung Hotel Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu, 10 Desember 2022.

Setelah akad, Kaesang dan Erina kemudian menjalani prosesi adat "panggih", dan ditutup dengan foto bersama para tamu undangan. 

Setelah acara akad nikah, rangkaian acara berikutnya adalah "ngunduh mantu" dan resepsi di Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya