Hiburan Rabu, 14 Juni 2023 | 00:06

Resmi! Jadwal Konser One Ok Rock di Jakarta Jadi 2 Hari

Lihat Foto Resmi! Jadwal Konser One Ok Rock di Jakarta Jadi 2 Hari Poster konser One Ok Rock di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock asal Jepang, One Ok Rock resmi menambah jumlah hari untuk konser mereka di Indonesia pada 30 September 2023, menyusul ludesnya penjualan tiket pertunjukan mereka di Jakarta pada 29 September 2023 mendatang.

Keputusan tersebut diumumkan oleh promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm melalui unggahan di akun media sosial mereka, pada Minggu 11 Juni 2023 lalu, dan langsung melakukan penjualan tiket konser tambahan pada Senin 12 Juni 2023.

Harga tiket konser tambahan yang dijual, memiliki harga bervariasi mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp2,7 juta.

Tiket termurah ada di kategori 3 yang berada di sayap kanan luar panggung yakni Rp 1,2 juta. Sementara kategori 2 dibanderol dengan harga Rp 1.450.000 serta kategori 1 Rp 2.250.000.

Sedangkan tiket termahal berada di kelas Festival yakni Festival B Rp 2.450.000 dan Festival A Rp 2,7 juta yang berlokasi tepat di depan panggung.

Poster konser One Ok Rock di Jakarta. (Foto: Istimewa)

Konser One Ok Rock di Indonesia pada 29 dan 30 September sendiri merupakan bagian dari Tur Dunia bertajuk Luxury Disease Asia Tour 2023.

Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, konser One Ok Rock di Jakarta menjadi salah satu titik kunjungan mereka selain Taipei, Manila, Singapura, Hong Kong dan Bangkok.

Baca juga: Coldplay Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 4 Hari

Baca juga: One Ok Rock Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Sejutaan

Pagelaran konser dalam rangkaian tur ini, disebut promotor sebagai langkah One Ok Rock memperluas jangkauannya ke panggung internasional selain Jepang, serta semakin mengembangkan fanbase mereka dan membuktikan diri sebagai salah satu artis musik terbesar yang keluar dari Asia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya