Daerah Senin, 06 Mei 2024 | 13:05

Resmi Sampaikan Pendaftaran, PKS Siantar Sebut Fawer Sihite Akan Jadi Pemimpin Amanah

Lihat Foto Resmi Sampaikan Pendaftaran, PKS Siantar Sebut Fawer Sihite Akan Jadi Pemimpin Amanah Fawer Full Fander Sihite resmi mendaftar ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Siantar untuk jadi calon wali kota Pematangsiantar, Senin, 6 Mei 2024.(Foto:Istimewa)

Siantar - Tokoh muda yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, Fawer Full Fander Sihite resmi mendaftar sebagai calon wali kota Pematangsiantar ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Siantar pada, Senin, 6 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut, pendaftaran Fawer Sihite diterima oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD PKS Kota Pematangsiantar Muslih Taufiq.

Fawer mengungkapkan, dukungan yang nantinya diberikan oleh PKS dapat membantunya untuk memajukan Kota Pematangsiantar. 

"Saya percaya bahwa nantinya dengan dukungan partai PKS, saya dapat mewujudkan visi dan misi untuk memajukan Kota Pematangsiantar secara berkelanjutan dan membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat," kata Fawer.

Sementara itu, Muslih Taufiq menyambut baik keputusan Fawer Sihite dan rombongan untuk bergabung dengan PKS dan menyatakan. Ia meyakini mantan pengurus pusat GMKI tersebut adalah sosok pemimpin yang amanah. 

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Fawer Sihite sebagai calon Wali Kota. Kami yakin, dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, beliau akan menjadi pemimpin yang amanah dan berpihak kepada kepentingan rakyat," ucap Muslih.

Dengan mendaftarnya Fawer Sihite sebagai calon wali kota, diharapkan akan semakin memperkaya pilihan demokratis dalam pemilihan kepala daerah Kota Pematangsiantar yang akan datang. 

Selain itu, banyak pula pihak yang menyebutkan Fawer Sihite merupakan sosok calon kuat dan memiliki pendukung yang militan di setiap kecamatan di Kota Pematangsiantar.

Diketahui, Fawer Sihite telah mendapatkan dukungan dari pemuda di 8 kecamatan dan 53 kelurahan yang ada di Kota Pematangsiantar untuk maju sebagai calon wali kota Pematangsiantar pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya