Hukum Senin, 14 Februari 2022 | 11:02

Respons Irjen Panca Putra Simanjuntak atas Survei Etos Institute

Lihat Foto Respons Irjen Panca Putra Simanjuntak atas Survei Etos Institute Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Medan -  Hasil survei nasional Etos Institute terkait penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri di lima kepolisian daerah (Polda) di Indonesia, Polda Sumatera Utara mendapat penilain terbaik.

Survei nasional digelar sejak 1 Desember 2021 hingga 20 Januari 2022 di lima wilayah Polda, yakni Polda Metro Jaya, Polda Jabar, Polda Jateng, Polda Jatim dan Polda Sumut.

Terkait hasil survei nasional tersebut, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, dilansir Senin, 14 Februari 2022, mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan. 

BACA JUGA: Survei Nasional Etos Institute, Polda Sumut Berkinerja Terbaik

Menurutnya, semua ini tidak terlepas dari peran serta seluruh personel Polda Sumut dan jajaran yang terus berbenah memperbaiki tampilan personal, merubah kultur melayani, memberikan keterbukaan informasi, dan berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat

“Terima kasih atas penilaian dan apresiasi yang diberikan kepada Polda Sumut dan jajaran. Kami akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Keberhasilan ini tentu menjadi semangat bagi Polda Sumut untuk terus berbenah dan berupaya lebih baik kedepannya”, pungkas Kapolda Panca Putra. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya