News Senin, 31 Oktober 2022 | 16:10

Respons Jokowi Ketum PDIP, Ketum Projo: Itu Isu Adu Domba dan Menyesatkan!

Lihat Foto Respons Jokowi Ketum PDIP, Ketum Projo: Itu Isu Adu Domba dan Menyesatkan! Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Jakarta - Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi menegaskan narasi Jokowi jadi Ketua Umum PDIP adalah isu yang menyesatkan.

Budi Arie berpandangan, Jokowi tidak pernah berkeinginan menjadi Ketua Umum PDIP.

"Itu isu adu domba dan menyesatkan. Kami sering berdiskusi dengan Pak Jokowi, tak sedikit pun terbersit hasrat atau keinginan Pak Jokowi untuk menjadi pemimpin partai politik," kata Ketum Budi kepada wartawan di Jakarta, Senin, 31 Oktober 2022.

"Isu soal hubungan Pak Jokowi, Bu Mega, dan Ganjar ini kan sengaja dihembuskan oleh pihak- pihak yang jujur saja kami sudah paham siapa orangnya, motifnya, dan targetnya," ujarnya menambahkan.

Selain itu, lanjutnya, Projo dan segenap relawan Jokowi mengaku terkejut saat mengetahui narasi tersebut bergulir ke publik.

"Kami sudah cek siapa yang memproduksi isu itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Penanggung Jawab Pembina Musra Indonesia ini mengungkapkan, Projo dan segenap relawan Jokowi tidak akan mencampuri urusan partai politik.

"Mereka yang buat isu ini lupa, kami paham sekali gaya intrik politik seperti ini. Mohon maaf, sangat mudah terbaca dan murahan. Bung ini demokrasi sudah maju. Gaya lama sudah enggak laku," ucap Budi Arie.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya