Hiburan Kamis, 26 Mei 2022 | 21:05

Rich Brian, NIKI, Joji dan Jackson Wang Bakal Manggung Bareng di California

Lihat Foto Rich Brian, NIKI, Joji dan Jackson Wang Bakal Manggung Bareng di California NIKI Zefanya. (Foto: Instagram/88rising)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi musik 88Rising bakal menyambangi Rose Bowl di Pasadena, California untuk putaran ketiga Head In The Clouds Festival. Keriaan ini, digelar usai penampilan ikonis artis-artisnya di di panggung utama Coachella Festival.

Laman Hypebeast Music melaporkan, pertunjukan Head In The Clouds Festival tahun ini menampilkan kembalinya grup media Asia yang berbasis di Los Angeles tersebut.

Artis-artis di bawah naungan 88 Rising, yakni Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, dan Joji -- yang menjadi penampil utama acara tersebut.

Selain itu, penampilan mereka juga ditemani oleh BIBI, Chung Ha, Jay Park, dan beberapa artis lainnya yang belum diungkapkan.

Pra-registrasi untuk festival 88rising Head in the Clouds 2022 sekarang dibuka di laman web resmi mereka, dan pra-penjualan akan dimulai pada 26 Mei 2022.

Baca juga: Festival Head in The Clouds 2022, Rich Brian dan NIKI Bakal Konser di Jakarta

Baca juga: Tampil Bareng Rich Brian di Coachella 2022, NIKI Bawakan Lagu Berbahasa Indonesia

Sementara tiket reguler untuk festival yang digelar pada 20-21 Agustus 2022 mendatang itu, dibandrol harga US$ 249 dengan tiket VIP tersedia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya