Hiburan Jum'at, 01 September 2023 | 00:09

Richard Marx Bakal Konser di Jakarta pada 5 Oktober 2023

Lihat Foto Richard Marx Bakal Konser di Jakarta pada 5 Oktober 2023 Poster konser Richard Marx di Jakarta. (Foto: Instagram/therichardmarx)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu legendaris, Richard Marx dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta, pada Kamis, 5 Oktober 2023 mendatang. Mengambil tempat di Kota Kasablanka Hall, keriaan ini merupakan bagian dari The Songwriter Tour di kawasan Asia.

Lewat keterangan tertulisnya, perwakilan Endless Live Entertainment selaku promotor yang bekerja sama dengan Go Live ini menjelaskan bahwa konser kali ini menjadi kesempatan bagi para pecinta musik di Indonesia untuk bisa menikmati karya-karya luar biasa dari Richard Marx.

"Dikenal sebagai salah satu penyanyi dan penulis lagu paling berbakat dalam industri musik, Richard Marx telah menciptakan lagu-lagu yang mencuri hati jutaan orang di seluruh dunia," kata promotor, dikutip Opsi pada Kamis, 31 Agustus 2023.

"Penyanyi dengan lagu hits `Right Here Waiting` ini akan menghibur penggemar musik dengan kenangan melodi yang mendalam dan hits klasik lainnya yang tak terlupakan. Pada konser ini juga, para penggemar akan merasakan secara langsung keajaiban melodi dari Richard Marx," tutur mereka.

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Richard Marx. (Foto: Instagram/therichardmarx)

Penjualan tiket konser Richard Marx di Jakarta sudah dibuka mulai 25 Agustus 2023 melalui platform Loket.com.

Karcis dibandrol harga dengan kategori beragam, yakni Platinum seharga Rp. 3.500.000, Diamond seharga Rp. 1.750.000, Gold seharga Rp. 1.250.000, dan Silver seharga Rp. 750.000.

Konser The Songwriter Tour milik Richard Marx sendiri sudah dimulai sejak awal 2023 lalu, dari London dan Chicago.

Richard Marx akan melanjutkan rangkaian tour ini ke Bloomsburg, Taipei, Kaohsiung, Osaka, Tokyo, Jakarta, San Diego, Lincoln, dan Rancho Mirage.

Baca juga: Promosi ke Jepang, Tanayu Gelar Konser di Okinawa dan Tokyo

Baca juga: Gabungkan Konser Musik dan Atraksi, Circus Concerto Hadirkan Noah dan BCL

"Jadilah bagian dari rangkaian tour dunia dan nostalgia lagu dari karya Richard Marx," tutur pihak promotor. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya