Hiburan Selasa, 04 Juli 2023 | 11:07

Richie Kotzen Bakal Manggung di Jakarta Bareng Dewa 19 All Stars

Lihat Foto Richie Kotzen Bakal Manggung di Jakarta Bareng Dewa 19 All Stars Poster promosi konser DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 di GBK Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gitaris sekaligus vokalis unit hard rock The Winery Dogs, Richie Kotzen, dipastikan bakal datang ke Jakarta dan tampil sebagai salah satu line up tamu dalam konser DEWA 19 featuring ALL STARS di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 12 Agustus 2023 mendatang.

Kabar gembira ini diumumkan pihak Otello Asia x Redline Kreasindo selaku promotor. Nama Kotzen, menambah daftar penampil tamu yang sebelumnya diumumkan. Mantan gitaris MR. Big itu bakal berbagi panggung dengan personel Dewa 19 dan penampil internasional lain semisal Derek Sherinian, Dino Jelusick, dan Phil X.

"Kabar gembira untuk baladewa dan baladewi di Jakarta, nama besar living legend Richie Kotzen akan tampil bersama DEWA 19 feat ALL STARS di GBK Jakarta," kata CEO dari Otello Asia, Sysan Ibrahim, dikutip Opsi pada Selasa, 4 Juli 2023.

"Richie Kotzen merupakan lead vocal dan guitarist dari The Winery Dogs, Richie Kotzen juga pernah bergabung sebelumnya atau mantan member dari Mr. Big," tuturnya.

Poster konser Dewa 19. (Foto: Istimewa)

Seperti diumumkan sebelumnya, rangkaian tur #FirstTimeInHistory DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 akan mengguncang di 3 kota besar, yaitu kota Pertama di Stadion Manahan Solo - Sabtu, 29 Juli 2023, Kota Kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta - Sabtu, 12 Agustus 2023, dan kota Ketiga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung - Sabtu, 19 Agustus 2023.

Sysan bilang, sebagai experience yang menarik saat menyaksikan konser ini gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua pentonton yang hadir akan menghiasi kemeriahan selama konser berlangsung mengikuti hentakan irama lagu.

Pada konser DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 di GBK Jakarta, DEWA 19 sendiri diagendakan tampil di Gelora Bung Karno (GBK) bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Lyodra, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan Richie Kotzen.

Baca juga: Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra Bakal Hadir di Surabaya dan Solo

Baca juga: Dewa 19 Konser di Empat Stadion Bareng Deretan Musisi Dunia

Tiket konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 #FirstTimeInHistory dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya