Hiburan Kamis, 02 Desember 2021 | 15:12

Rihanna Dinobatkan Jadi Pahlawan Nasional Barbados

Lihat Foto Rihanna Dinobatkan Jadi Pahlawan Nasional Barbados Penyanyi internasional Rihanna. (Foto: Twitter/rihanna)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi internasional Rihanna dinobatkan oleh Pemerintah Negara Barbados sebagai Pahlawan Nasional. Keputusan itu disampaikan pada perayaan republik di kota kelahirannya, Bridgetown.

Laman Reuters melaporkan, pengumuman mengenai penobatan itu disampaikan Perdana Menteri Mia Mottley. Dalam pernyataannya, ia menyampaikan bahwa wanita berusia 33 tahun itu akan dianugerahi gelar Pahlawan Nasional Barbados.

Rihanna pun dipanggil ke hadapan orang banyak untuk diberi selamat oleh Mottley. Dalam ucapannya, ia bahkan mengutip selarik lirik dalam lagu milik sang penyanyi.

"Semoga Anda `terus bersinar` seperti berlian dan membawa kehormatan bagi bangsa Anda dengan karya-karya Anda, dengan tindakan Anda," kata Mottley kepada Rihanna,` dikutip Opsi pada Kamis, 2 Desember 2021.

Memiliki nama lengkap Robyn Rihanna Fenty, Rihana lahir 20 Februari 1988 dan berkarier sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, dan pengusaha.

Lahir di Saint Michael, Barbados, dan dibesarkan di Bridgetown, dia pindah ke Amerika Serikat, dan menandatangani kontrak rekaman bersama Def Jam Recordings. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya