Hiburan Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:10

Rilis Album The Second Step: Chapter Two, Treasure Kuasai Chart iTunes di 15 Negara

Lihat Foto Rilis Album The Second Step: Chapter Two, Treasure Kuasai Chart iTunes di 15 Negara Grup boyband K-Pop Treasure. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Treasure sukses mencatatkan nama mereka pada peringkat pertama tangga Top Album iTunes di 15 negara melalui mini album kedua berjudul The Second Step: Chapter Two.

Laman Soompi mewartakan, mini album ini menduduki posisi pertama di Indonesia, Australia, Chili, Spanyol, Thailand, Swedia, Malaysia, Saudi Arab, Filipina, dan negara lainnya.

Sementara itu, lagu utama dalam album tersebut, yakni Hello memulai debut di posisi nomor wahid tangga musik Jepang antara lain Line Music, Rakuten Music, AWA, dan mu-mo.

Single Hello yang ditulis Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto, merupakan lagu dance energik berisi pesan bagi mereka yang merasa kosong dan kesepian.

Menurut Jun-kyu, single Hello merupakan lagu tentang dinamika masa muda yang positif dan energik. Dia merasa ini akan kompatibel dengan citra bergembira yang dimiliki Treasure.

Yoshi yang menyukai melodi di bagian chorus berharap single Hello dapat menyampaikan perasaan bahagia yang grupnya rasakan kepada para pendengar.

Grup boyband K-Pop Treasure. (Foto: YG Entertainment)

Di sisi lain, Hyun Suk mengaku sempat merasa sedikit cemas mempersiapkan album baru. Hal ini mengingat banyaknya cinta yang grupnya dapatkan selama paruh pertama tahun ini melalui lagu Jikjin dan Darari.

"Pembuatannya menyenangkan, meskipun kami membuat album dengan sedikit kecemasan. Kami merasakan lebih banyak kegembiraan daripada tekanan," kata Hyun Suk, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Baca juga: Single Pink Venom Dirilis, Blackpink Kuasai Chart iTunes di 69 Negara

Baca juga: Single Rush Hour Bawa Crush dan J-Hope BTS ke Puncak Chart Lagu Dunia

Rekan Hyun Suk, Asahi mengatakan dirinya bekerja lebih keras di album ini daripada sebelumnya. Menurut dia, rekan-rekannya memberikan banyak masukan untuk album ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya