Hiburan Jum'at, 29 Juli 2022 | 23:07

Rilis Single Aminlah Bersamaku, Rizky Febian Siapkan Video Klip Unik

Lihat Foto Rilis Single Aminlah Bersamaku, Rizky Febian Siapkan Video Klip Unik Penyanyi solo, Rizky Febian. (Foto: RFAS Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rizky Febian kembali merilis karya termutakhirnya berupa single yang diberi tajuk Aminlah Bersamaku. Tembang ini, dirilis di bawah naungan label dan manajemennya sendiri, RFAS Music.

Lewat keterangan tertulisnya, Rizky Febian mengatakan bahwa dalam liriknya, single Aminlah Bersamaku masih mengambil tema percintaan.

Pria yang akrab disapa Iky itu bilang, lirik lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya.

Melengkapi peluncuran single Aminlah Bersamaku milik Rizky Febian, RFAS Music telah mempersiapkan video klip tembang ini, yang mengambil konsep unik.

Cerita dalam video klip lagu Aminlah Bersamaku milik Rizky Febian, memiliki kesinambungan dengan dua video klip tembang milik Mahalini, yakni Hingga Tua Bersama dan Kisah Sempurna.

Baca juga: Rapper Willy Winarko Daur Ulang Single Jangan Kau Lepas Milik Alexa

Baca juga: Kuliah di Inggris, Mezzaluna Sempatkan Diri Rampungkan Single Terbaru

Saat ini, single Aminlah Bersamaku milik Rizky Febian sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya