Hiburan Kamis, 16 Maret 2023 | 13:03

Rilis Single Jujurly, YouTuber dan TikToker Lendra Cikicow Terjun ke Dunia Musik

Lihat Foto Rilis Single Jujurly, YouTuber dan TikToker Lendra Cikicow Terjun ke Dunia Musik Lendra Cikicow. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kreator konten YouTube dan TikTok, Lendra Cikicow resmi terjun ke kancah permusikan dengan merilis single perdana miliknya yang diberi judul Jujurly.

Single Jujurly milik penyanyi bernama lengkap Ahmad Syailendra Samaratungga ini, merupakan sebuah lagu yang sangat relate dengan berbagai drama percintaan sekarang ini.

Dalam liriknya, lagu ini mengangkat cerita tentang penyesalan seseorang yang telah menyia-nyiakan kekasihnya. Dan baru sadar setelah berpisah, bahwa dialah yang begitu kehilangan dan sulit untuk melupakan.

Dirilis di bawah naungan label Wanna B Music Production, single Jujurly yang ditulis oleh Riska Fernandez ini dikemas dalam balutan musik koplo yang dikombinasikan dengan hentakan rock dangdut.

"Semoga bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik di mana pun berada," kata Lendra Cikicow, dikutip Opsi pada Kamis, 16 Maret 2023.

"Saya masih banyak belajar, banyak hal yang perlu saya pelajari tentang musik," tuturnya.

Lendra Cikicow. (Foto: Istimewa)

Lendra Cikicow sendiri dikenal publik sebagai kreator YouTube yang kerap membuat konten parodi dan sketsa tentang suku Bugis. Belakangan, dirinya menjadi sensasi dengan konsep live streaming di TikTok hingga sekarang memilik 3,4 Juta followers.

Lendra Cikicow akhirnya memutuskan untuk memperluas pengaruhnya ke dunia tarik suara usai bertemu dengan Wanna B Music Production, label rekaman yang sukses mencetak bintang musik seperti Afgan dan Budi Doremi.

Baca juga: Titiek Puspa Raih Anugerah Forever Music Amin dari Musica`s Studios

Baca juga: Jordan Susanto Rilis Single Ketiga Bertajuk Still Drunk

Saat ini, single Jujurly milik Lendra Cikicow sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya