Hiburan Jum'at, 28 Juli 2023 | 00:07

Rilis Single Pujaanku Bareng Aisyah Aziz, Kugiran Masdo Bakal Konser di Indonesia

Lihat Foto Rilis Single Pujaanku Bareng Aisyah Aziz, Kugiran Masdo Bakal Konser di Indonesia Kugiran Masdo bersama penyanyi wanita asal Singapura, Aisyah Aziz. (Foto: WMI)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kugiran Masdo yang beranggotakan Ali Sariah, Putu Ceri, dan Asmawi kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single kolaborasi bersama penyanyi wanita asal Singapura, Aisyah Aziz bertajuk Pujaanku.

Lewat keterangan tertulisnya, grup musik dari Malaysia itu memaparkan bahwa lirik single Pujaanku ditulis oleh Ali Sariah bersama dengan Heidi Moru, dan musiknya diproduseri oleh Masdo dan Shahakam.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini mengungkapkan perasaan yang dalam dan tulus terhadap sang kekasih. Itu menyampaikan cinta, rasa hormat, dan kesetiaan abadi melalui kata-kata yang tulus.

"Kami sangat senang Aisyah Aziz menerima undangan kami untuk tampil di lagu terbaru kami. Kami berharap penggemar dari seluruh dunia akan menikmati Pujaanku dan terus mendukung kami. selalu," kata Masdo, dikutip Opsi pada Jumat 28 Juli 2023.

Sebagai bagian dari promosi single Pujaanku, Masdo berencana menggelar sejumlah pertunjukan konser di sejumlah titik di Indonesia, yakni di Bandung dan Jakarta pada akhir Juli hingga awal Agustus 2023 mendatang.

Kugiran Masdo bersama penyanyi wanita asal Singapura, Aisyah Aziz. (Foto: WMI)

Saat ini, single Pujaanku milik Masdo sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai 21 Juli 2023 lalu.

Tak hanya dalam format audio, Masdo juga telah melepas video klip untuk single Pujaanku yang telah tayang dan dapat disaksikan di saluran YouTube MASDO.

Video klip yang disutradarai oleh Aqil Muaz dari Kualitea Production ini mengisahkan kisah cinta sepasang kekasih yang akhirnya bertemu setelah sekian lama berkomunikasi hanya melalui surat tertulis.

Baca juga: Kugiran Masdo Sasar Pasar Musik Indonesia Lewat Single Inilah Jalannya

Baca juga: Orgie, Other Secret dan Benny Ciko Ramaikan Perhelatan Swag Event

Suasana dalam video musik juga mengingatkan kembali ke era retro dengan properti, pakaian, dan tata riasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya