Hiburan Jum'at, 12 Juli 2024 | 02:07

Rilis Single Sunday, Gabriel Prince Bikin Video Klip Rasa Film Pendek

Lihat Foto Rilis Single Sunday, Gabriel Prince Bikin Video Klip Rasa Film Pendek Penyanyi solo, Gabriel Prince. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Gabriel Prince resmi merilis single ketiganya berjudul Sunday. Tak hanya hadir dalam bentuk audio, tembang ini dilepas bersama video klip dalam balutan film pendek berdurasi 15 menit.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Gabriel mengatakan bahwa perilisan single Sunday sekaligus penegasan darinya yang ingin lebih dikenal sebagai seorang penghibur dibanding selebriti yang dikenal dengan sensasinya saja.

"Mungkin cukup sudah berita yang itu-itu melulu (menolak manajemen Korea), sekarang aku mau fokus berkarya, sudah beranjak dewasa, sudah saatnya aku serius dalam meniti karirku," tutur Gabriel Prince, dikutip Opsi pada Jumat, 12 Juli 2024.

Gabriel Prince sendiri dikenal publik sebagai seorang konten kreator di TikTok, aktor dan juga model. Sebagai penyanyi, ia pernah merilis dua single sebelumnya yang masing-masing berjudul Solicitude dan Maybe.

Keseriusan Gabriel Prince berkarya di kancah permusikan dibuktikan dengan digandengnya dua nama besar, yakni Kaleb J dan Belanegara Abe sebagai rekan diskusi dalam penulisan lagu untuk single Sunday.

Sementara pada departemen visualisasi, film pendek Sunday digarap oleh sutradara kawakan George Timothy dari rumah produksi Creative Goods Inc.

Penyanyi solo, Gabriel Prince. (Foto: Istimewa)

Hadir dalam balutan lirik berbahasa Inggris, single Sunday terinspirasi dari kisah nyata yang sangat personal untuk Prince.

Setiap liriknya berisi curahan hati Prince mengenai perasaan yang sedang ia alami saat itu, yang juga sering dirasakan oleh teman-teman seusianya yakni cinta tak berbalas atau friendzone.

Namun di lagu ini, Prince bukanlah korban dari cinta tak berbalas tersebut, namun seseorang telah menyatakan cinta kepada Prince, di saat Prince tidak merasakan hal yang sama dan menganggapnya hanya sebagai sahabat.

Mungkin Prince ragu, atau masih merasa belum siap untuk berkomitmen, dan di saat yang bersamaan ia juga tidak mau kehilangan teman dekatnya, dan semua kenyamanan yang diberikan.

Saat ini, single Sunday milik Gabriel Prince sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Daniel Rumbekwan Suarakan Keresahan Penyanyi Cafe di Single Lagu Populer Jawa

Baca juga: Fritz Faraday Isi Makassar Music Conference 2024 Bareng Sandiaga Uno

Sementara film pendek untuk lagu ini juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Gabriel Prince. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya