Hiburan Selasa, 30 November 2021 | 10:11

Rilis Video Klip Lebih Dari Hidupku, Iqhbal LIDA Gandeng Nia LIDA

Lihat Foto Rilis Video Klip Lebih Dari Hidupku, Iqhbal LIDA Gandeng Nia LIDA Penyanyi dangdut Iqhbal LIDA dan Nia LIDA. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dangdut Iqhbal LIDA baru saja merilis musik video untuk single terbaru miliknya yang berjudul Lebih Dari Hidupku. Dalam proses produksinya, ia menggandeng Nia LIDA untuk tampil sebagai model video klip.

Hadir dalam program Semangat Senin Indosiar edisi Senin, 29 November 2021, Iqhbal mengaku tidak tahu jika model dalam video klipnya itu adalah Nia yang tak lain adalah rekannya di kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Di lokasi pengambilan gambar, ia justru terkejut mengetahui bahwa Nia lah yang akan menjadi lawan mainnya saat syuting.

"Saya sudah diberikan surprise, enggak tau Nia model video klip-nya," kata Iqhbal, dikutip Opsi pada Selasa, 30  November 2021. "Iqhbal merasa bersyukur dan senang secara Nia kan model materials lah," ujar dia lagi.

Iqhbal mengatakan, usai menjuarai ajang LIDA 2021, ia begitu jarang bertemu dengan Nia. Lantaran itu, ia mengaku sempat grogi saat diminta menjalankan proses produksi video klip dengan sang biduan.

"Baru dipertemukan di project ini. Alhamdulilah ada rezeki juga senang aja ketemu Nia," kata dia.

"Kalau canggung iya. Dia bikin deg-degan. Ya gimana ya, jarang ketemu sama Nia terus harus mesra kayak gandengan tangan kayak deg-degan gitu," tuturnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya