Hiburan Jum'at, 04 Oktober 2024 | 13:10

Rimaldi Buka Album Kedua dengan Single Midnight and Gold

Lihat Foto Rimaldi Buka Album Kedua dengan Single Midnight and Gold Penyanyi solo, Rimaldi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rimaldi kembali melepas karya anyar berupa single yang berjudul Midnight and Gold. Lagu berdurasi singkat ini, membawa pendengar menempuh tur terpandu melintasi rasa jatuh cinta.

Lewat keterangan tertulisnya, Rimaldi mengatakan bahwa single Midnight and Gold ini melukis sebuah gambar yang intim namun epik di saat yang bersamaan, menggunakan kata-kata sederhana untuk menggambarkan emosi yang kompleks yang tidak selalu masuk akal.

Dengan aransemen teliti yang menggabungkan berbagai elemen mulai dari dentingan piano halus dan bisikan vokal lirih hingga dentuman genderang dan auman choir yang menggelegar, Rimaldi mempertunjukkan kepiawaiannya dalam bidang produksi, menunjang pesan lagu ini.

"Gue pengen lagu ini terasa personal dan intim, namun di saat yang bersamaan juga sinematis dan berskala besar," ucap Rimaldi, dikutip Opsi pada Senin, 7 Oktober 2024.

"Gue ngebayanginnya tuh pendengar serasa lagi nonton film Disney. Film-film Disney kan paling bisa tuh menggambarkan ke anak kecil rasanya jatuh cinta — jadi gitu deh kenapa lagu ini bunyinya kayak gini," tuturnya.

Single teranyar ini, kata Rimaldi, bakal tersemat di album terbaru miliknya yang diagendakan dilepas pada tahun 2025 mendatang.

"Awalnya gue mau langsung rilis satu album sekaligus kayak album pertama, karena albumnya kurang lebih sudah selesai sekarang. Tapi kali ini gue mau lebih terencana juga cara cerita dan pesan album ini mau disampaikan, katanya.

"Dengan semua rilisan gue selama ini, mungkin orang-orang gak kebayang album kedua bunyinya gimana. `Midnight and Gold` adalah lagu yang paling pas buat jadi pengantar ke sana," tutur Rimaldi.

Baca juga: Seniman asal Thailand, Phum Viphurit Lepas Single The Other Side

Baca juga: Dipha Barus Kolaborasi Bareng Ciara di Single Goodies 2024

Saat ini, single Midnight and Gold milik Rimaldi sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya