Hiburan Senin, 20 Juni 2022 | 21:06

Ringgo Agus Rahman Punya Karakter Beda dari Tokoh Abah di Film Keluarga Cemara 2

Lihat Foto Ringgo Agus Rahman Punya Karakter Beda dari Tokoh Abah di Film Keluarga Cemara 2 Ringgo Agus Rahman. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku memiliki karakter asli yang berbeda dari tokoh Abah di film Keluarga Cemara 2 yang dibintanginya. Menurut dia, versinya di dunia nyata amat jahil kepada anak dan istrinya.

Berbicara dalam sesi konferensi pers film Keluarga Cemara 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Ringgo mengatakan bahwa istrinya di dunia nyata begitu dominan dan berbeda dengan karakter emak di film.

"Beda banget karakternya. Ringgo itu enggak bijak, suka gangguin istri dan anak-anaknya," kata Ringgo Agus Rahman, dikutip Opsi pada Senin, 20 Juni 2022.

"Terus bojo-nya berkuasa. Karena memang istri saya lebih berkuasa dari saya. Kalau Abah kan enggak gitu," tuturnya.

Lebih lanjut, Ringgo mengatakan bahwa karakter Abah yang diperankannya di film Keluarga Cemara memberikan sejumlah pelajaran dalam kehidupan pribadinya di dunia nyata.

Suasana konferensi pers film Keluarga Cemara. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Suami Sabai Morscheck itu menuturkan, ia benar-benar belajar banyak untuk menjadi seorang ayah yang baik dari tokoh Abah di film Keluarga Cemara 2.

"Kadang kalau jadi bapak itu kan suka dibilang harus sediain waktu buat anak. Kalau memang memungkinkan, gue ingin banget ngeluangin waktu buat anak," tuturnya.

"Gue juga ingin menyemangati bapak-bapak di luar sana yang udah bekerja keras untuk bisa ngeluangin waktu buat anak-anaknya," kata Ringgo Agus Rahman.

Film Keluarga Cemara 2 mengangkat kisah ringan nan menghibur dengan cerita sederhana mengenai konflik yang terjadi pada keluarga Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil.

Baca juga: Widuri Putri Belajar Kendarai Sepeda Demi Adegan di Film Keluarga Cemara 2

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus Box Office, Dipa Andika: Sudah Balik Modal

Film yang diagendakan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022 mendatang ini, menghadirkan sejumlah adegan lucu, menghibur, sekaligus mengharukan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya