News Selasa, 30 November 2021 | 12:11

Rizal Ramli Mau Nyapres, Ruhut Sitompul: Kenapa Orang Sakit Makin Banyak Ya?

Lihat Foto Rizal Ramli Mau Nyapres, Ruhut Sitompul: Kenapa Orang Sakit Makin Banyak Ya? Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul. (foto: Twitter).

Jakarta - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul merespons keinginan Rizal Ramli yang bertekad kuat menjadi calon presiden pada Pemilu 2024. Ruhut pun menilai di era kini makin banyak orang sakit.

"Belanda masih jauh eh kenapa orang sakit makin banyak ya?" kicau @ruhutsitompul dilihat Opsi, Selasa, 30 November 2021.

Ruhut pun meminta Rizal Ramli sadar diri dengan kapastitasnya, harus mengaca terlebih dahulu sebelum meminta dukungan kepada publik terkait hasrat untuk maju pada Pilpres 2024.

"Ha ha ha pedagang kaca makin sepi nie enggak ada yang mau ngaca berani mengatakan mau Nyapres sudah pada pesong ka’le MERDEKA," kata Ruhut Sitompul.

Sebelumnya, mantan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli percaya diri (pede) mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2024. Kabar tersebut awalnya muncul dari akun media sosial Twitter @lutfieltf.

Dalam unggahan fotonya, ia memperlihatkan telah selesai mengisi pernyataan dukungan terhadap Rizal Ramli untuk maju sebagai calon presiden 2024 mendatang.

"Done. Semoga Allah kabulkan ya Bang," tulisnya. 

Unggahan fotonya itu kemudian direspons oleh Rizal Ramli dengan ucapan terima kasih.

Selanjutnya, Rizal Ramli memintanya untuk menyebarkan alamat google formulir tersebut agar banyak yang berpartisipasi atau turut mendukungnya menjadi calon presiden RI.

"Amin. Tks..tlng sebar," tulis Rizal Ramli menanggapi unggahan foto tersebut. 

Melalui kicauannya di Twitter, Rizal Ramli pun mengajak pihak-pihak yang menginginkan perubahan di Indonesia untuk memberikan dukungan penuh terkait pencalonan dirinya menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang.

"Jika kawan-kawan ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yang Bersih dan Amanah, ingin Indonesia yang lebih adil dan makmur,  kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal," cuitnya sambil membagikan google form.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya