Hukum Selasa, 26 April 2022 | 10:04

Rizkan Gondrong Minta Maaf: Saya Pikir Pak Bobby Bos Tukang Parkir

Lihat Foto Rizkan Gondrong Minta Maaf: Saya Pikir Pak Bobby Bos Tukang Parkir Rizkan Putra, pria gondrong berkacamata yang ingin mematahkan batang leher Wali Kota Medan Bobby Nasution, menyampaikan permohonan maafnya. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

 

Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengaku telah memaafkan Rizkan Putra, pria yang viral karena mengancam akan mematahkan batang lehernya.

“Sebelum minta maaf pun, ya saya sudah maafkan. Cuma yang kita sayangkan adalah aksi kurang terpuji yang dilakukan kepada jukir kita yang sedang bertugas,” ungkap Bobby Nasution, Senin 25 April 2022 petang.

Rizkan Putra, 27 tahun, warga Takengon, Aceh, diboyong ke Polrestabes Medan karena aksi kesetanannya viral di media sosial.

Dalam video yang viral itu, Rizkan Putra menghardik dan mengancam akan mematahkan batang leher seorang petugas e-parking di Jalan Rahmadsyah, Medan Kota.

Tidak hanya itu, Rizkan Putra juga sesumbar ingin mematahkan batang leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Di penghujung aksi kesetanannya itu, Rizkan Putra menjepit tangan petugas parkir ke jendela mobil yang dinaikinya.

Tak lama setelah itu, Rizkan Putra ditangkap oleh personel Polsek Medan Kota di kawasan Kabupaten Langkat, dan kemudian membawanya ke Mapolrestabes Medan.

Pada Senin 25 April 2022 sore, Rizkan Putra yang mengenakan baju oranye, dihadirkan dalam konferensi pers.

Selama konferensi pers, terlihat Rizkan Putra lebih banyak menundukkan wajahnya.

Di hadapan Bobby Nasution yang disaksikan Kepala Polda Sumatra Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal, dan awak, Rizkan Putra menyampaikan permohonan maafnya.

“Saya mohon maaf sebesarnya kepada Pak Bobby. Saya tidak tahu, saya pikir Pak Bobby itu bos tukang parkirnya. Kepada tukang parkir juga, saya minta maaf. Saya memang tidak tahu. Saya mohon dimaafkan,” tutur Rizkan Putra. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya