Hiburan Kamis, 15 Juni 2023 | 09:06

Rizky Eks The Titans Lepas Single Solo Bertajuk Istriku

Lihat Foto Rizky Eks The Titans Lepas Single Solo Bertajuk Istriku Penyanyi solo, Arizky alias Rizky eks The Titans. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Mantan vokalis grup band The Titans, Rizki Abdurahman alias Arizki kembali melanjutkan karyanya sebagai penyanyi solo lewat single terbaru yang diberi judul Istriku.

Lagu ini awalnya merupakan "Pandingan" untuk Arizky menikah kembali setelah menyandang status duda sejak tahun 2010 silam sampai saat ini.

Sayangnya, lagu ini yang sebetulnya menjadi pengantar Arizki mengakhiri masa duda-nya harus sirna.

Karena Lagu yang disiapkan untuk rilis bersamaan dengan rencana pernikahannya tidak jadi terlaksana dikarenakan satu dan lain hal. Namun kondisi tersebut tidak menjadikan lagu ini turut batal diluncurkan.

"Sebenarnya lagu ini menceritakan tentang ungkapan istimewa terhadap seseorang yang sungguh dicintai, yang selalu menemani dan juga paling bisa mengerti," kata Arizky, dikutip Opsi pada Kamis, 15 Juni 2023.

"Lagu yang diperuntukkan untuk wanita special yang penuh cinta dan kasih sayang yang akan setia mendampingi hingga akhir hayat. Seperti sebuah ungkapan Tulang Rusuk Lelaki, yang akhirnya dijadikan seorang istri," tuturnya.

Single Istriku yang diciptakan bersama Andi Subagja Anata ini, dilepas melanjutkan karya solo Arizky yang diluncurkan sebelumnya, yakni lagu berjudul Wanita Sepertimu.

Baca juga: Love Language Jadi Tema Besar EP Love in Colors Milik Derai

Baca juga: Andmesh Kamaleng Daur Ulang Single Kisah Yang Salah Milik Glenn Fredly

Saat ini, tembang Istriku milik Arizky sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya