Hiburan Senin, 27 Juni 2022 | 11:06

RM BTS Digosipkan Bakal Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

Lihat Foto RM BTS Digosipkan Bakal Menikah dengan Kalangan Non Selebriti RM BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop BTS RM digosipkan bakal segera menikah dengan seseorang dari luar kalangan selebriti. Kabar ini, mencuat di sebuah situs web dan tersebar di dunia maya.

Dalam situs tersebut, seorang warganet dengan inisial A mengaku mendapat informasi langsung dari perempuan yang bakal dinikahi RM. Dalam pengakuannya, wanita tersebut bertemu dengan personel BTS itu di sebuah fanmeeting.

"Saya menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya mengatakan, `Saya menikahi RM`," tulis A, dikutip Opsi pada Senin, 27 Juni 2022.

"Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang baik. Saya mendengar bahwa dia bertemu RM di fanmeeting antara 2014 dan 2015," kata A lagi.

RM BTS. (Foto: Big Hit Music)

Tak hanya itu, A juga mengungkapkan balasan pesan dengan rekan juniornya itu. Perempuan tersebut mengaku masih belum dapat memberikan tanggal pasti pernikahan.

Namun dalam pesan yang sama, perempuan tersebut menegaskan bahwa sosok pria yang akan menikahinya adalah pemimpin grup boyband BTS. 

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti," demikian bunyi pesan tersebut.

"Ini masih waktu yang sensitif, jadi simpan saja untuk diri sendiri. Mempelai pria adalah pemimpin BTS," kata pesan itu.

Baca juga: Bantah Rumor Bubar, RM BTS Sebut Banyak Kata Kunci Sensasional

Baca juga: Nayeon Jadi Personel Twice Pertama yang Merilis Karya Solo

Postingan A tersebut kemudian tersebar dengan begitu cepat di internet. Belakangan, saluran YouTube Sojang, yang sebelumnya mengungkap hubungan antara Seo Taeji dan Lee Ji Ah, juga melaporkan bahwa RM sedang mempersiapkan pernikahan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya