Hukum Rabu, 30 Agustus 2023 | 09:08

RMI Apresiasi Respons Cepat Polres Bogor Ungkap Kasus Bayi Tertukar

Lihat Foto RMI Apresiasi Respons Cepat Polres Bogor Ungkap Kasus Bayi Tertukar AKBP Rio. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Rumah Milenial Indonesia (RMI) mengapresiasi respons cepat Polres Bogor dalam pengungkapan kasus bayi tertukar yang terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Hal ini disampaikan oleh Samuel Hutapea selaku Direktur Rumah Milenial Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Bogor dibawah kepemimpinan Bapak Kapolres AKBP Rio Wahyu Anggoro, beliau belum lama memimpin Polres Bogor namun sudah bergerak cepat dan terukur mengungkap sejumlah kasus yang menjadi sorotan masyarakat termasuk kasus bayi tertukar ini, tentunya selaras dengan konsep Presisi yang dijalankan Kapolri," kata Samuel Hutapea, Senin, 28 Agustus 2023.

BACA JUGA: Pengunjung Bandara Kualanamu Ditemukan Tewas di Bawah Lift Terminal Penumpang

RMI juga memuji Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro yang telah mengedepankan konsep kesepakatan dan damai dalam pengungkapan kasus bayi tertukar ini.

"Masyarakat bisa melihat Pak Kapolres dengan bijaksana dan arif mengedepankan konsep kesepakatan dan damai diantara keluarga yang bayinya tertukar, ini tentunya menunjukan bahwa sosok AKBP Rio Wahyu Anggoro ialah sosok yang humanis dan dekat dengan masyarakat," ujar Samuel.

Samuel mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk terus mendukung kinerja Polres Bogor dalam mewujudkan serta menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) yang kondusif dan aman di wilayah Kabupaten Bogor. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya