News Senin, 31 Juli 2023 | 12:07

Rocky Gerung Panen Hujatan di Media Sosial Buntut Menyebut Jokowi Bajingan Tolol

Lihat Foto Rocky Gerung Panen Hujatan di Media Sosial Buntut Menyebut Jokowi Bajingan Tolol Pengamat politik Rocky Gerung. (foto: istimewa).
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Pengamat politik Rocky Gerung menuai hujatan pasca dirinya menyebut Presiden Jokowi bajingan dan tolol.

Hujatan banjir di media sosial, termasuk di Xwitter atau dulunya disebut Twitter, seperti pengamatan Opsi, Senin, 31 Juli 2023.

Pemilik akun IrHMFAbdurahman @HmfaqihA menyebut bahwa yang bajingan tolol itu adalah Rocky Gerung.

"Anda Rocky Gerung menyebut Presiden Jokowi sebagai "Bajingan Tolol"? Sebagai Warga Negara Indonesia maka saya jawab dengan keras pernyataan anda yaitu "bahwa andalah BAJINGAN TOLOL itu". Anda telah menghina Presiden Jokowi   dgn membabi buta. Apakah seperti ini harus dibiarkan ?" ungkapnya.

BHINNEKATUNGGALIKA melalui akun @tjhinfar mengatakan, ujaran Rocky Gerung bukan lagi soal hak berpendapat tapi sudah penghinaan kepada presiden.

"Penghinaan dan ujaran kebencian terhadap Kepala Negara dengan kata "BAJINGAN YANG TOLOL" didepan umum apakah tidak ada tindakan dari aparat hukum ? Ini sudah bukan hak berpendapat tapi sudah penghinaan terhadap Presiden Jokowi," ujarnya.

Sangrewok lewat akun @lek_brewok menyebut Rocky Gerung sudah masuk pada sikap membenci.

"Pritttf prittttf… sudah cukup bung halunasi ente, Rocky Gerung berani mengatakan bahwa Presiden Jokowi itu Bajigur yang tolol. Hmmm… kebencian sudah merusak naluri berfikir ente, kelamaan nongki sama skarr ya begene," tukasnya.

BACA JUGA: Viral, Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi Bajingan dan Tolol

Sebelumnya, Rocky Gerung dalam sebuah tayangan video yang beredar luas, menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai seorang bajingan yang tolol.

Potongan video Rocky Gerung itu berasal dari YouTube yang diunggah akun @ReflyHarun pada Minggu, 30 Juli 2023.

Video tersebut diberi judul ‘Rocky Gerung dan Aksi Aliansi Aksi Sejuta Buruh Siap Lawan Omnibus Law’.

Dalam orasinya, Rocky Gerung menyoroti ketidakkonsistenan Presiden Jokowi dalam berbagai hal dan kebijakan.

Rocky menyebut jelang masa jabatannya, Jokowi hanya mementingkan dirinya sendiri, tidak lagi mementingkan kepentingan rakyat.

“Tidak ada yang peduli nanti. Tapi ambisi Jokowi adalah mempertahankan legasinya. Dia hanya memikirkan nasibnya sendiri. Dia tidak mikirin nasib kita. Itu bajingan yang tolol,” ucap Rocky Gerung. 

Belum ada respons Jokowi atau Istana dan juga kepolisian yang banyak didesak netizen untuk menangkap Rocky Gerung. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya