Hiburan Senin, 12 Februari 2024 | 14:02

Romansa 3 Babak, Album Baru Febinda Tito Resmi Dirilis

Lihat Foto Romansa 3 Babak, Album Baru Febinda Tito Resmi Dirilis Penyanyi solo, Febinda Tito. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Tulungagung, Febinda Tito merilis album kedua bertajuk Romansa 3 Babak. Berisi total 10 lagu, karya ini merangkum fase-fase kisah cinta sang penyanyi.

Lewat keterangan tertulisnya, Febinda Tito menjelaskan bahwa 10 lagu tersebut terbagi dua, masing-masing 4 lagu baru dan 6 lagu yang sudah dirilis di tahun 2023. Sepuluh karya ini, terangkai menjadi satu kesatuan cerita.

"Romansa Tiga Babak ini bisa diibaratkan seperti sebuah novel romance tapi dalam bentuk album musik karena semua lagunya merupakan dinamika kisah percintan yang runut," tutur Febibda Tito, dikutip Opsi pada Senin, 12 Februari 2023.

Di lagu-lagu awal, kata Tito, adalah fase galau ketika sebuah hubungan harus berakhir namun masih sulit untuk menerimanya.

Penyanyi solo, Febinda Tito. (Foto: Istimewa)

Fase berikutnya, katanya lagi, ketika kita sudah bisa menerima percintaan yang kandas tapi masih menyimpan rasa marah kepada mantannya. Salah satunya adalah lagu Bukan Denganku.

"Bukan Denganku ingin menyampaikan tentang bagaimana kita masih saja mencintai seseorang yang mencintai orang lain," ucap Tito.

Kemudian pada fase terakhirnya, ditutup dengan lagu viralnya yaitu Tak Lagi Lagi ketika ia sudah bisa menerima kenyataan hubungan yang sudah berakhir dan berhasil move-on menjalani kehidupan dengan bahagia.

Baca juga: After Nourway Lepas EP Perdana Isi Lima Lagu Bertajuk Undelivered

Baca juga: Afgan Lepas Single Shallow Water dari Album Berbahasa Inggris, Sonder

Saat ini, sepuluh materi dalam album Romansa 3 Babak milik Febinda Tito sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya