News Minggu, 22 Mei 2022 | 17:05

Rombongan PSSI Dipersulit Masuk Stadion Nonton Laga Indonesia vs Malaysia

Lihat Foto Rombongan PSSI Dipersulit Masuk Stadion Nonton Laga Indonesia vs Malaysia Rombongan PSSI yang tertahan di pint masuk stadion. (Foto: CNNIndonesia)
Editor: Rio Anthony

Hanoi - Rombongan PSSI yang hendak menyaksikan pertandingan tim nasional Indonesia dalam perebutan medali perunggu melawan Timnas Malaysia, Minggu 22 Mei 2022, dipersulit masuk Stadion My Dinh, Hanoi.

Rombongan yang diantaranya adalah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yunus Nusi dan anggota Komite Eksekutif (Exco) Haruna Soemitro tersebut tak diperkenankan masuk
ke tribune VIP Stadion My Dinh, Hanoi.

Ini mengejutkan sebab rombongan PSSI sudah mengenakan tanda pengenal yang bisa mengakses VIP.

Namun petugas yang berjaga di Stadion My Dinh tak membolehkan mereka masuk dengan alasan apapun.

"Enggak tahu kenapa ini bisa begini. Masa begini penyambutannya?" kata Yunus Nusi, dikutib dari CNNIndonesia.

Karena terjadi argumen, dua gadis menemani rombongan PSSI berkomonikasi dengan seseorang via telepon menggunakan bahasa Vietnam. Setelah berkomunikasi rombongan PSSI diminta menunggu.

"Nanti Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) ke sini," kata salah satu rombongan PSSI memberi informasi ke Yunus dan Haruna.

Setelah menunggu, rombongan PSSI ini akhirnya diperkenankan masuk. Mereka berada di lantai ketiga gate A.

Di dalam stadion rombongan PSSI duduk bersama tiga pemain yang disanksi kartu merah:, Ricky Kambuaya, Firza Andika, dan Rachmat Irianto.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 menghadapi Malaysia pada perebutan medali perunggu SEA Games 2021 dimulai pukul 16.00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya