Daerah Kamis, 10 Februari 2022 | 19:02

Romi Syah Putra Kembali Jabat Ketua DPC Demokrat Abdya

Lihat Foto Romi Syah Putra Kembali Jabat Ketua DPC Demokrat Abdya Ketua DPC Demokrat Abdya, Romi Syah Putra. Foto: Opsi/Istimewa

Aceh Barat Daya - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali dijabat oleh ketua sebelumnya, yakni Romi Syah Putra.

Romi sah kembali menjabat usai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 partai Partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hotel Grand Nanggroe Aceh, Banda Aceh pada, Rabu, 9 Februari 2022.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya, Nurdianto membenarkan hal itu. Dia menilai sosok Romi Syah Putra sudah sangat tepat kembali memimpin. Di matanya, Romi merupakan sosok pekerja keras dan pandai bergaul.

"Benar (Romi kembali terpilih). Menurutnya sudah sangat tepat," ucapnya kepada Opsi, Kamis, 10 Februari 2022.

Kader terbaik Partai Demokrat Abdya ini berujar, bersamanya Demokrat diyakini akan terus maju dan dapat tercapai semua yang dicita-citakan. Maka dari itu sosoknya sudah sangat tepat kembali menahkodai DPC Demokrat Abdya.

"Secara seluruh ketua DPAC Demokrat Abdya memilih kembali Romi Syah Putra sebagai Ketua Demokrat Abdya untuk ketiga kalinya. Romi sudah terbukti mampu membawa Demokrat ke arah yang lebih baik," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya