Hiburan Senin, 01 April 2024 | 01:04

Rony Parulian Rilis Single Sepenuh Hati Ciptaan Andi Rianto

Lihat Foto Rony Parulian Rilis Single Sepenuh Hati Ciptaan Andi Rianto Rony Parulian bersama Andi Rianto. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rony Parulian resmi merilis single teranyar yang diberi judul Sepenuh Hati. Dalam penggarapannya, maestro musik Tanah Air sekaligus pencipta lagu tersebut, Andi Rianto terlibat sebagai inisiator dan kolaborator.

Single Sepenuh Hati sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh Andi Rianto bersama Monty Tiwa dan pernah menjadi hits saat dirilis oleh Ariyo Wahab pada awal 2000-an silam.

Andi Rianto mengatakan bahwa dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang sedang berada di titik paling rendah dalam hidupnya hingga akhirnya menemukan seseorang yang mampu membuatnya bangkit dan kembali semangat menjalani hari-harinya.

"Ceritanya simpel, tentang seorang lelaki yang menemukan kembali semangat dalam hidupnya saat bertemu dengan seseorang yang spesial," ujar Andi Rianto, dikutip Opsi pada Senin, 1 April 2024.

Rony Parulian bersama Andi Rianto. (Foto: Istimewa)

Pemilihan Rony Parulian untuk menyanyikan lagu ini memang sudah direncanakan oleh Andi Rianto. Karakter vokal Rony yang kuat dan rockable menjadi salah satu alasan lagu ini sangat cocok untuk dibawakan olehnya.

"Saat akan merilis ulang lagu ini yang terpikir oleh saya ya Rony Parulian, karena karakter vokalnya kuat dan saya yakin dia bisa membuat lagunya menjadi fresh dari versi sebelumnya," ucap Andi Rianto.

Dipercaya untuk membawakan tembang sukses karya sang maestro, Rony Parulian mengungkapkan kebahagiaannya. Dia bilang, kesempatan membawakan lagu ciptaan Andi Rianto merupakan sebuah kehormatan besar.

"Pasti waktu pas dipercaya buat bawain ulang lagu ini rasanya senang. Ini juga jadi suatu kehormatan karena bisa berkolaborasi dengan seorang Andi Rianto. Namun agak kaget karena aransemennya memang beda banget dan ternyata hasilnya sangat memuaskan buat saya," kata Rony.

Baca juga: Unit J-Pop Ballistik Boyz from Exile Tribe, Resmi Merilis Single Kolaborasi Bertajuk Meant To Be

Baca juga: Gandeng Andi Rianto, Nyoman Paul Rilis Single The Way You Look at Me

Saat ini, single Sepenuh Hati milik Rony Parulian Ft Andi Rianto sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya