Hiburan Rabu, 18 Mei 2022 | 16:05

Rossa Pastikan Persiapan 25 Shining Years Concert Hampir Rampung

Lihat Foto Rossa Pastikan Persiapan 25 Shining Years Concert Hampir Rampung Suasana konferensi pers konser Rossa 25 Shining Years Concert. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rossa memastikan persiapan penyelenggaraan konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert miliknya hampir rampung. Keriaan yang nantinya bakal dihelat di 4 kota di Indonesia, dipastikan siap digelar.

Berbicara dalam konferensi pers konser Rossa 25 Shining Years Concert, Rossa mengatakan 90 persen yang telah selesai dilakukan termasuk dari segi persiapan lagu-lagu hits yang akan ditampilkan, maupun kesiapan para musisi yang turut memeriahkan konser.

"Alhamdulillah aku bersyukur, akhimya yang ditunggu-tunggu hampir tiba, sudah tidak sabar ingin ketemu dengan para fans," kata Rossa, dikutip Opsi pada Rabu, 18 Mei 2022.

"Setelah menahan rindu selama dua tahur akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," tutur dia.

Suasana konferensi pers konser Rossa 25 Shining Years Concert. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dalam keriaan ini, Rossa menggandeng empat music director yaitu: Dandy lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu lagu hitsnya.

Tidak hanya itu, seperti konser sebelum nya Rossa mengajak teman teman musisi untuk berkolaborasi yaitu: Afgan, Ariel, Lyodra dan Boy William.

Tak ketinggalan team konser yang handal seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang di dapuk menajdi show director.

Antusiasme penggemar Rossa dan penikmat konser terbukti sangat tinggi dengan tiket konser berhasil habis terjual dalam kurun waktu sangat singkat hanya beberapa minggu.

Baca juga: Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Bakal Gelar Konser di 4 Kota

Baca juga: Merasa Insecure, James Hetfield dari Metallica Menangis di Atas Panggung

Konser Rossa 25 Shining Years Concert dipromotori oleh Inspire Production bekerjasama dengan tiket.com, dan di dukung oleh Scarlett, Ceria Bank BRI, Ximivouge Indonesia, Speedlab, dan Cityvision sebagai sponsor. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya