News Senin, 18 Juli 2022 | 20:07

RS Polri Kramat Jati Terima 9 Jenazah Kecelakaan Horor Truk Pertamina

Lihat Foto RS Polri Kramat Jati Terima 9 Jenazah Kecelakaan Horor Truk Pertamina Truk Pertamina mengalami kecelakaan di Bekasi, Senin, 18 Juli 2022. (foto: video viral).

Jakarta - Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur telah menerima sembilan jenazah korban kecelakaan horor truk tangki Pertamina pembawa BBM di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin sore, 18 Juli 2022.

"Sementara ini yang kami terima ada sembilan jenazah," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Arif Wahyono di Jakarta, Senin, 18 Juli 2022.

Arif belum mengetahui detail terkait jenis kelamin jenazah korban kecelakaan maut di Bekasi tersebut.

Baca jugaKecelakaan Horor Truk Pertamina di Bekasi Tewaskan 11 Orang

Dia mengatakan RS Polri Kramat Jati belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap jenazah korban kecelakaan maut tersebut.

"Mohon maaf karena kami belum tahu itu laki atau perempuan, kami belum dapat menjelaskan," katanya.

Dia mengatakan sebagian keluarga korban kecelakaan maut tersebut juga sudah tiba di RS Polri Kramat Jati.

"Dari kawan-kawan tentara sudah ada yang datang kalau untuk posko kita belum siapkan tapi ada tempat di rumah duka," kata dia.

Sebelumnya, belasan orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan horor yang melibatkan truk tangki Pertamina pembawa BBM di Jalan Raya Alternatif Transyogi-Cibubur, RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kota Bekasi pada Senin, 18 Juli 2022.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan berdasarkan catatan sementara dari peristiwa tersebut, sebanyak 11 orang meninggal dunia.

"Untuk sementara korban ada di Kramat Jati 11 orang meninggal dunia. Tapi, ini kita masih cek ulang. Akan kita cek kembali lebih lanjut identitas korban. Nanti kita libatkan tim Dokkes untuk melakukan pemeriksaan korban," katanya kepada wartawan dikutip Senin, 18 Juli 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya