Hiburan Senin, 26 September 2022 | 08:09

Ruth Garcia Rilis Single Baru Bertajuk The Way You Move

Lihat Foto Ruth Garcia Rilis Single Baru Bertajuk The Way You Move Penyanyi solo, Ruth Garcia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selepas merilis single dengan nuansa R&B Ballad bertajuk More Than Just A Friend di awal tahun ini, penyanyi pendatang baru Ruth Garcia kembali dengan single terbaru yang berjudul The Way You Move.

Dalam penggarapan lagu ini, Ruth juga dibantu oleh Kaleb J, Belanegara Abe, dan Abraham Edo dari Passion Vibe sebagai Composer sekaligus Produser.

Selain itu, ada juga Ayu Purnama Sari sebagai Vocal Director, Ogi Lucas sebagai Recording Enginer, Herry Alexis sebagai Vocal Editor, Mixing oleh Stevano at Sembunyi Studio dan Mastering oleh Dimas Pradipta at Summit Studio.

Saat ini, single The Way You Move milik Ruth Garcia sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Penyanyi solo, Ruth Garcia. (Foto: Istimewa)

Jika di lagu sebelumnya, Ruth menampilkan sisi manis dan romantis dirinya, di single The Way You Move dia justru seperti ingin menunjukkan sisi lain dirinya yaitu bold dan sexy dengan permainan beat yang catchy serta lirik yang playful.

Masih mengusung core musik utama Ruth yaitu R&B, single The Way You Move berkisah tentang seorang Wanita yang sedang merayu seorang Pria dengan tujuan untuk meluluhkan hati pujaannya tersebut.

"Aku juga terlibat langsung dalam proses penulisan lagu dan cerita yang diangkat untuk lagu ini," kata Ruth Garcia, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 September 2022.

Baca juga: Danilla dan Petra Sihombing Muncul di Album Ocean Milik Teddy Adhitya

Baca juga: Yowha Gandeng Will Mara Berkolaborasi di Single In My Head

"Cerita dari lagu ini juga diangkat dari pengalaman pribadi aku yang akhirnya coba aku terjemahkan ke dalam lagu bersama team dari Passion Vibe," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya