Hiburan Selasa, 22 November 2022 | 10:11

Ryan Reynolds Beberkan Rencana Garap Film Deadpool Edisi Natal

Lihat Foto Ryan Reynolds Beberkan Rencana Garap Film Deadpool Edisi Natal Poster ilustrasi fanmade film Deadpool 3. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Ryan Reynolds membeberkan rencananya untuk membuat film Deadpool edisi Natal. Namun sayangnya mimpi itu harus kandas lantaran Walt Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2019 silam.

Laman Variety melaporkan, rencana tersebut diungkap Ryan Reynolds dalam sebuah wawancara dengan The Big Issue untuk mempromosikan film terbarunya, Spirited yang tayang di platform Apple.

"Saya ingin sekali melihat lagu dan tarian dalam film Deadpool," kata Ryan Reynolds dikutip Opsi pada Selasa, 22 November 2022.

"Empat tahun lalu, Rhett Reese, Paul Wernick, dan saya menulis film Natal yang dibintangi Deadpool. Tapi rencana itu hilang saat Disney mengakuisisi Fox dan itu tidak pernah dibuat," ujar dia.

Dalam wawancara itu, Ryan mengaku masih membuka kemungkinan untuk membuat rencananya itu menjadi kenyataan. Ia juga membocorkan sekelumit kisi-kisi mengenai film Deadpool edisi Natal tersebut.

"Mungkin suatu hari nanti kita akan membuat film itu. Ini bukan musikal, tapi ini film Natal Deadpool lengkap. Jadi suatu hari nanti," kata Ryan Reynolds.

Reese dan Wernick yang duduk di kursi penulis naskah untuk film Deadpool pertama, kembali bekerja sama dengan Ryan Reynolds untuk proyek sekuel film tersebut pada 2018.

Baca juga: Ryan Reynolds Pastikan Deadpool Tak Muncul di Film Doctor Strange 2

Baca juga: Sutradara Free Guy dan The Adam Project, Shawn Levy Bakal Garap Film Deadpool 3

Proyek Deadpool edisi Natal ini tidak sama dengan Once Upon a Deadpool atau versi PG-13 dari Deadpool 2 yang rilis pada tahun 2018 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya