Hiburan Sabtu, 11 Juni 2022 | 03:06

Sah! Britney Spears dan Sam Ashgari Resmi Menikah

Lihat Foto Sah! Britney Spears dan Sam Ashgari Resmi Menikah Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Britney Spears resmi menikah dengan kekasihnya, Sam Asghari pada Kamis, 9 Juni 2022 waktu setempat. Keduanya, memutuskan menjalin hubungan rumah tangga setelah hampir enam tahun menjalin hubungan asmara.

Laman Reuters mewartakan, kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut. Sebelumnya, Britney dan Sam telah mengumumkan pertunangan mereka di Instagram pada September 2021 tapi tidak mengungkapkan kapan akan menikah.

Dua bulan kemudian, Britney bebas dari konservatori yang mengekang kehidupan dan keuangannya selama 13 tahun. Selama persidangan, sang biduan mengatakan sudah lama dia ingin menikah dan memiliki keluarga baru tanpa ada halangan.

Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)

Britney Spears kemudian mengumumkan kehamilannya pada bulan April lalu. Namun, dia mengatakan bahwa kandungan buah hati dengan Sam mengalami keguguran sebulan kemudian.

Sam Asghari yang kini telah menjadi suami Britney merupakan aktor berusia 28 tahun yang dikenal luas oleh publik atas perannya di serial Black Monday.

Britney Spears sebelumnya pernah menikah dua kali, termasuk Jason Allen Alexander di Las Vegas pada 2004, namun pernikahan dibatalkan beberapa hari kemudian.

Baca juga: Hamil Anak Ketiga, Britney Spears Undur Diri dari Media Sosial

Baca juga: Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana di Media Sosial

Pada tahun yang sama, ia menikahi penari Kevin Federline, ayah dari dua anaknya. Pernikahan itu berakhir pada 2007. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya