Hiburan Rabu, 01 Mei 2024 | 09:05

Sal Priadi Buka Pop Up Store di 8 Kota, Promosikan Album Markers Such Pen Flashdisks

Lihat Foto Sal Priadi Buka Pop Up Store di 8 Kota, Promosikan Album Markers Such Pen Flashdisks Penyanyi solo, Sal Priadi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Sal Priadi resmi merilis versi komplit dari album penuh keduanya berjudul Markers Such Pen Flashdisks tepat pada Selasa, 30 April 2024. Karya ini, bakal diputar di pop up store yang dibuka di delapan kota di Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, Sal mengatakan bahwa penggarapan album ini melibatkan sejumlah nama besar yang duduk di kursi produser. Mereka adalahh Gusti Irwan Wibowo, Rifan Kalbuadi, Lafa Pratomo, Mahatamtama Arya Adinegara, Rendi Pandugo dan Petra Sihombing.

"Saya ketemu dengan beberapa produser yang akhirnya membuat Markers Such Pen Flashdisks jadi satu kesatuan," tutur Sal, dikutip Opsi pada Rabu, 1 Mei 2024.

"Peran mereka menerjemahkan isi kepala dan kisah-kisah yang saya bawa lewat setiap lagu di album ini, sangatlah besar," katanya.

Bekerja dengan beragam produser yang punya latar belakang musik yang juga majemuk, tidak membuat album ini kehilangan warna. Sal bilang, karya ini tetap bisa lahir dengan sebuah keutuhan yang terjaga.

Penyanyi solo, Sal Priadi. (Foto: Istimewa)

Sebanyak 15 lagu yang tersemat di album ini, tiga di antaranya telah dirilis lebih dulu pada 2022 lalu. Pencarian untuk menemukan kisah-kisah serta juru masak yang bisa menyajikan sebuah menu utuh bagi publik.

"Memang ini makan waktu bertahun-tahun. Aslinya juga ingin dirilis sebagai tiga buah EP berbeda sehingga akhirnya diputuskan untuk jadi satu album penuh," ucapnya.

"Tapi, setelah lengkap semuanya digarap, kok benang merahnya kuat dan itu berasal dari makna-makna yang dikandung oleh lagunya. Saya tidak ingin mengarahkan pendengar, namun ada ruang-ruang yang bisa diinterpretasikan sendiri," ujar Sal Priadi.

Sebagai bagian dari promosi album Markers Such Pen Flashdisks, Sal berencana mengoperasikan popup store di Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali dan Makassar.

Baca juga: Sal Priadi Lepas Single Besok Kita Pergi Makan dalam Format Digital

Baca juga: Sal Priadi Lengkapi Album Penuh Bertajuk Markers and Such Pens Flashdisks

Para penikmat musik dapat mendengarkan lagu-lagu di album Markers Such Pen Flashdisks milik Sal Priadi di pop up store yang dibuka di delapan kota tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya