Hiburan Jum'at, 18 Maret 2022 | 15:03

Sal Priadi Rilis Paket Single Isi Tiga Lagu Bertajuk Markers and Such

Lihat Foto Sal Priadi Rilis Paket Single Isi Tiga Lagu Bertajuk Markers and Such Penyanyi solo Sal Priadi. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Sal Priadi resmi merilis karya terbarunya yang dikemas dalam bentuk Maxi-Single berisi tiga lagu berjudul Markers and Such dalam format digital, pada Jumat, 18 Maret 2022.

Mengutip keterangan pers yang diterima Opsi, karya ini terdiri dari tembang yang masing-masing diberi tajuk Kita Usahakan Rumah Itu, Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu, dan Lewat Sudah Pukul Dua, Makin Banyak Bicara Kita.

Ketiga judulnya memang tidak dipaksa efisien sekaligus berlapis arti. Ini adalah cerminan dari setiap liriknya yang bercerita begitu gamblang. Pendengar akan memahami isi lagunya di kali pertama dengar.

Di karyanya ini, Sal memberikan perbedaan tema serta gaya penulisan liriknya. Ia bahkan sempat tertekan sendiri lantaran terbebani dengan "keharusan" menulis lagu seperti album terdahulunya.

"Gue sempat stres karena merasa gue harus menulis karya dengan nafas dan cara penyampaian yang sama dengan album pertama," kata Sal Priadi, dikutip Opsi pada Jumat, 18 Maret 2022.

Kendati begitu, pada akhirnya Sal Priadi mampu melepaskan segala beban dan menuliskan ide-ide baru dalam karya anyarnya ini. Hasilnya, tema-tema segar masuk dalam tiga tembang di Maxi-Single Markers and Such.

"Sampai akhirnya bisa gue lepasin. Gue bebas. Gue cuma mau nulis apa yang gue rasakan pada saat itu. Sehingga muncul tema-tema seperti rumah, anak, dan istri gue," ujarnya.

Baca juga: Unit Rock The Cat Police Rilis Karya Anyar dalam Format Double Single

Baca juga: Rapper Kara Chenoa Rilis Single Perdana di Bawah Panji Major Label Stacks

Saat ini, Markers and Such milik Sal Priadi sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya