Hiburan Jum'at, 16 September 2022 | 19:09

Sal Priadi Siapkan Kejutan Khusus di Pestapora 2022

Lihat Foto Sal Priadi Siapkan Kejutan Khusus di Pestapora 2022 Suasana konferensi pers Pestapora Bareng IM3. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Sal Priadi mengaku telah menyiapkan kejutan khusus dalam penampilannya di hari ketiga penyelenggaraan festival musik Pestapora 2022 yang diagendakan berlangsung pada 23-25 September 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Sal mengaku bakal menghadirkan hal baru dalam penampilannya kali ini, yakni memperkenalkan karya-karya dalam mini album termutakhirnya yang diberi tajuk Markers and Such.

"Ini ajang untuk mengenalkan era baru gue," ujar Sal Priadi, dikutip Opsi pada Jumat, 16 September 2022.

"Gue kan kemarin baru rilis album baru, dan rasanya belum pernah diperkenalkan secara baik gitu. Jadi gue rasa Pestapora bisa jadi tempat yang baik untuk mengenalkan itu," tuturnya.

Suasana konferensi pers Pestapora Bareng IM3. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Festival Pestapora sendiri merupakan perhelatan akbar perdana Boss Creator yang digawangi oleh Kiki Aulia Ucup, yang saat ini sudah tidak terafiliasi dengan kegiatan serupa lainnya.

Sebanyak lebih dari 166 nama artis musik dipastikan bakal tampil dalam tiga hari penyelenggaraan Pestapora. Mereka, nantinya bakal bergantian memanaskan enam buah panggung yang dihadirkan.

Sal Priadi mengatakan, tawaran untuk tampil di gelaran Pestapora 2022 langsung ia ambil saat mengetahui bahwa acara ini diinisiasi oleh Kiki Aulia Ucup. Terlebih, provider IM3 dengan program Collabonation-nya.

Baca juga: Sal Priadi Rilis Paket Single Isi Tiga Lagu Bertajuk Markers and Such

Baca juga: Malam Puncak AMI Awards 2022 Bakal Tayang di RCTI

"Pas pertama dengar kalau yang ngerjain Ucup dan kolaborasinya sama IM3, pasti akan menghadirkan line up yang enggak kebayang," ujar Sal Priadi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya