News Rabu, 03 Agustus 2022 | 07:08

Salah Sasaran, Suporter PSS Sleman Tewas saat Bentrok Suporter Solo vs Dewa United

Lihat Foto Salah Sasaran, Suporter PSS Sleman Tewas saat Bentrok Suporter Solo vs Dewa United Misteri penyebab kematian seorang polisi di Sorong, Papua Barat terungkap. (Foto: Ilustrasi
Editor: Rio Anthony

Sleman - Salah satu suporter PSS Sleman Tri Fajar Firmansyah tewas, pada Selasa 2 Agustus 2022.

Tri Fajar disebut sebagai korban bentrokan warga dengan suporter saat hari pertandingan Persis Solo vs Dewa United.

Duel Persis vs Dewa United terjadi pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin 25 Juli 2022 lalu.

Pada hari pertandingan itu bentrokan antara warga dengan suporter terjadi di seputaran Simpang Empat Tugu Pal Putih, Sleman.

Akibat bentrokan itu Tri Fajar Firmansyah yang merupakan anggota kelompok suporter PSS Brigata Curva Sud tewas usai jalani perawatan.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji`un. Keluarga besar PSS Sleman mengucapkan turut berduka atas berpulangnya saudara kita, Tri Fajar Firmansyah," tulis PSS dalam unggahan di akun Instagram.

"Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap PSS menambahkan.

Dalam kolom komentar unggahan PSS itu, sejumlah netizen menyebut Tri Fajar merupakan korban yang bekerja sebagai tukang parkir pusat perbelanjaan di wilayah Babarsari. Dia diketahui suporter PSS Sleman bukan suporter Persis Solo ataupun Dewa United.

"Ini tetangga saya, lagi cari nafkah dengan jaga parkir di Mirota Kampus Babarsari malah diserang oknum suporter kidul ndesa. Gegar otak dan pendarahan hebat di kepala, koma seminggu di RS Harjo Lukito sebelum menghembuskan nafas terakhir siang tadi."

"Dikira suporter Solo mungkin ya. Padahal itu BCS," sambungnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya