Hiburan Selasa, 19 Maret 2024 | 00:03

Salma Salsabil Hadirkan Ayah dan Ibu di Video Klip Single Rumah

Lihat Foto Salma Salsabil Hadirkan Ayah dan Ibu di Video Klip Single Rumah Penyanyi solo, Salma Salsabil. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Salma Salsabil menghadirkan kejutan kepada penggemarnya dengan merilis video klip untuk single teranyar miliknya bertajuk Rumah, yang dirilis pada awal Maret 2024 lalu.

Lewat keterangan tertulisnya, Salma Salsabil mengatakan bahwa melalui lagu barunya itu, ia ingin menyampaikan pesan bahwa rumah bukan selalu berbicara tentang tempat.

"Rumah adalah mereka yang menerima dan mencintai kita apa adanya, sehingga ketika bersama mereka kita bisa jadi diri kita sendiri," kata Salma Salsabil, dikutip Opsi pada Selasa, 19 Maret 2024.

"Jadi, meskipun di lagu ini rumah versi aku adalah orang tua dan keluarga, aku yakin semua pendengar di luar sana punya rumah versi mereka sendiri. Bisa jadi teman atau pasangan," ucapnya.

Penyanyi solo, Salma Salsabil. (Foto: Istimewa)

Melalui video klip single Rumah, Salma Salsabil berusaha menunjukkan kehangatan "Rumah" versinya, yaitu keluarga. Demi mendapatkan nuansa rumah yang sedekat mungkin, video musik ini menghadirkan ayah dan ibu Salma serta diambil di kampung halaman Salma, di Probolinggo.

Secara keseluruhan, video musik ini menggambarkan keseharian dan chemistry Salma dengan kedua orang tuanya. Bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka bersama sehari-hari dan kedekatan mereka yang menambah keharuan lagu ini.

"Hampir keseluruhan video musik ini diwarnai oleh momen-momenku bersama kedua orang tuaku dan harapannya video musik ini bisa mengobati kerinduan teman-teman dengan “Rumah”-nya masing-masing," tutur Salma Salsabil.

Baca juga: Reality Club Lepas Video Klip Am I Bothering You?, Luthesa dan Kristo Immanuel Jadi Model

Baca juga: Tiara Andini Angkat Budaya Jawa di Single dan Video Klip Ngeluwihi

Saat ini, video klip single Rumah milik Salma Salsabil sudah bisa ditonton di saluran YouTube resmi Salma Salsabil. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya