News Sabtu, 04 Maret 2023 | 16:03

Salurkan Bantuan di Dapil, Anis Berikan Drone dan Bola Voli untuk Masyarakat Jakarta Timur

Lihat Foto Salurkan Bantuan di Dapil, Anis Berikan Drone dan Bola Voli untuk Masyarakat Jakarta Timur Anggota DPR RI Fraksi PKS Anis Byarwati memberikan sejumlah bantuan untuk masyarakat di Dapil-nya di Jakarta Timur. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Pada masa reses yang dijalankan DPR RI sejak pertengahan Februari hingga awal Maret 2023, Anggota DPR RI Fraksi PKS Anis Byarwati memberikan sejumlah bantuan untuk masyarakat di Dapil-nya di Jakarta Timur.

Rabu, 1 Maret 2023, Anis menyerahkan bantuan berupa Drone untuk mengoptimalkan terselenggaranya berbagai program dan kegiatan struktur PKS dalam berkhidmah kepada warga Jakarta Timur.

Drone ini diserahkan Anis melalui struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kramat Jati yang diterima langsung oleh Ketua DPC PKS Kramat Jati H. Wahyu Sulistyo dan Hanom selaku Bendahara Umum.

"Semoga adanya bantuan drone ini bisa menunjang fasilitas kegiatan bersama warga dan membawa manfaat untuk kita semua," kata Anis seperti mengutip keterangannya, Sabtu, 4 Maret 2023.

Rangkaian kegiatan reses selanjutnya adalah mengunjungi warga kampung anggur RT 004 RW 006 Kelurahan Munjul, Cipayung dan menyerahkan 3 buah bola voli yang dibutuhkan untuk latihan warga.

"Alhamdulillah di sore yang sejuk ini, kita semua bisa berkumpul untuk saling bertemu dan bersilaturahmi. Saya menyambut baik permintaan warga di sini yang guyub karena bisa memiliki grup tim voli dari usia anak-anak hingga dewasa, termasuk bapak ibunya juga. Saya senang warga bisa sangat antusias dibidang olahraga agar tetap bugar," ujarnya.

"Semoga bola ini menambah semangat latihan dan bermanfaat bagi kita semua. Semoga bisa juara dan menjadi atlet profesional," sambung Bunda UMKM Jakarta Timur tersebut.

Acara simbolis serah terima bantuan bola voli itu turut dihadiri oleh Plt Lurah Munjul Siti Nur Hasanah, LMK, Ketua RT dan RW, Tokoh masyarakat setempat dan tim voli kampung anggur.

Di akhir rangkaian kegiatan ini, Anggota Komisi XI DPR RI ini beserta tim menyempatkan diri mencoba bertanding secara langsung melawan tim warga. Keseruan dan kehangatan Anis bersama warga pun terlihat begitu kompak dan seru.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya