Hiburan Senin, 04 Juli 2022 | 15:07

Sambangi Asia, Maroon 5 Bakal Konser di Singapura, Korea, Jepang dan Thailand

Lihat Foto Sambangi Asia, Maroon 5 Bakal Konser di Singapura, Korea, Jepang dan Thailand Grup band Maroon 5. (Foto: Instagram/maroon5)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Maroon 5 dipastikan bakal menggelar konser di Singapura, Korea, Jepang dan Thailand, dalam rangka tur dunia mereka di kawasan Asia pada tahun 2022 ini.

Laman Korea Times melaporkan, Maroon 5 diagendakan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan pada 30 November 2022. Keriaan ini, akan menjadi yang pertama di sana setelah tiga tahun lalu.

Sebelumnya, Maroon 5 juga sempat menyelenggarakan konser di Negeri Ginseng tersebut pada Februari 2019.

Grup band pop rock asal Amerika Serikat yang digawangi oleh Adam Levine tersebut dikabarkan akan tampil di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan sebagai bagian dari tur dunianya.

Grup band Maroon 5. (Foto: Instagram/maroon5)

Menurut informasi dari situs web resminya dan akun Instagram milik band, Maroon 5 juga akan tampil di Quebec City, Orlando, Singapore, Tokyo, Osaka, Filipina, dan Bangkok.

Maroon 5 sendiri merupakan band pop rock asal Los Angeles, California yang aktif sejak 1994.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Westlife di Sentul International Convention Center 2022

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Westlife di Jatim International Expo Surabaya 2022

Band tersebut terdiri dari Adam Levine sebagai vokalis, Jesse Carmichael selaku keyboardis dan gitaris ritme, James Valentine sebagai gitaris, Matt Flynn sebagai drummer, PJ Morton sebagai keyboardis dan Sam Farrar sebagai multi-instrumentalis dan bassis. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya