Hiburan Rabu, 16 Agustus 2023 | 14:08

Sambangi Bandung, Konser Dewa 19 All Stars Bakal Hadirkan Putri Ariani

Lihat Foto Sambangi Bandung, Konser Dewa 19 All Stars Bakal Hadirkan Putri Ariani Dokumentasi konser Dewa 19 di Stadion Utama GBK. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Dewa 19 melakukan persiapan keras untuk menghentak Stadion Si Jalak Harupat Bandung, dalam konser DEWA 19 featuring ALL STARS - BANDUNG yang bakal digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023 mendatang.

Dipromotori oleh Otello Asia x Redline Kreasindo, konser ini bakal melanjutkan pertunjukan di dua kota sebelumnya, yakni di Stadion Manahan Solo dan Stadion Utama Gelora Bung Karno – Jakarta beberapa waktu lalu.

Di kota Bandung, Dewa 19 akan hadir bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Putri Ariani.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan bahwa melihat puluhan ribu gelang LED Wrisbands di GBK sangat luar biasa heboh dan meriding.

"Bandung! mari kita rayakan bersama moment DEWA 19 featuring ALL STARS – First Time In History di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu ini, Baladewa – Baladewi akan menjadi saksi kemeriahan konser spektakuler ini di Bandung," kata Sysan, dikutip Opsi pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 merupakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah Dewa 19 di Indonesia, dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia "ALL STARS" tampil dalam satu panggung.

Baca juga: Hadirkan Richie Kotzen dan Dino Jelusick, Konser Dewa 19 All Stars di GBK Pecah

Baca juga: Ramaikan Skena Punk, Random Perkenalkan Single dan Video Klip Semangat Merdeka

Tiket konser DEWA 19 featuring ALL STARS - BANDUNG dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id, tiketapasaja.com, Livin’ Sukha, bbo.co.id dan TIX.ID. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya