Hiburan Senin, 22 Agustus 2022 | 14:08

Sambangi Bandung, Summerlane Gelar Showcase Kedua Let It Go

Lihat Foto Sambangi Bandung, Summerlane Gelar Showcase Kedua Let It Go Grup band Summerlane. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Summerlane sukses menggelar showcase Let It Go kedua mereka. Kali ini, kota Bandung dipilih menjadi lokasi keriaan yang berlangsung di Grun Bar & Resto, pada 19 Agustus 2022.

Menggandeng dua musisi selaku featured artist, yakni Ink dari Rosemary band skate punk, serta Mustika Kamal dari dream pop duo Cvndy, showcase yang terbuka untuk umum ini dibuka dengan opening act dari Disconnected – band melodic punk, 510 – band alt-rock, dan Second Strike.

Gelaran ini bukan kali pertama bagi Summerlane mengadakan acara di Bandung. Penampilan terakhir mereka di Kota Kembang, terjadi pada pada awal tahun 2022.

Artwork lagu Let It Go milik Summerlane. (Foto: Warner Music Indonesia)

Menurut Ochin dan Alex, vokalis serta bassist Summerlane, Bandung merupakan kota yang memiliki sejuta arti bagi mereka.

"Crowd Bandung selalu asyik dan seru!" kata Ochin, dikutip Opsi pada Senin, 22 Agustus 2022.

"Barudaks bandung selalu hangat untuk pesta bareng di setiap panggungan kita. Selain itu tentunya kita punya banyak sahabat musisi berbagai kalangan di Bandung," tutur Alex.

Dalam keriaan ini, Summerlane membawakan total 7 buah lagu. Sementara Ink Rosemary dan Mustika Kamal Cvndy akan berkolaborasi dengan mereka di beberapa lagu.

Baca juga: Unit Pop Punk Summerlane Usung Konsep Unik di Video Klip Single Let It Go

Baca juga: Summerlane Sapa Penggemar di Showcase Release Party Single Let It Go

Showcase Let It Go didukung oleh media partner Ardan Radio, Billboard Indonesia, Musicvibe, OZ Radio Bandung, dan Play99ers radio. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya