Daerah Minggu, 26 Desember 2021 | 20:12

Sambangi Gerai, Dandim dan Kapolres Abdya Motivasi Warga Untuk Ikut Divaksin

Lihat Foto Sambangi Gerai, Dandim dan Kapolres Abdya Motivasi Warga Untuk Ikut Divaksin Dandim dan Kapolres saat berada di lokasi serbuan vaksin massal. (Foto: Opsi/Istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Dandim 0110 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Inf Roqich Hariadi bersama Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Nasution meninjau lokasi serbuan vaksinasi massal di Desa Padang Sikabu, Kecamatan Kuala Batee, Minggu 26 Desember 2021.

Tinjauan ini dilakukan untuk memotivasi warga agar mau divaksin, sebagai ikhtiar mencegah wabah virus Covid-19. Selain di desa ini, gerai vaksin yang ditinjau oleh Dandim, Kapolres dan unsur lainnya juga berada di seluruh kecamatan di kabupaten setempat.

Dandim Letkol Inf Roqich Hariadi Subagiyo mengatakan, kegiatan tinjauan ini harus gemar dilakukan. Peran aktif semua pihak diperlukan guna membangun komunikasi yang solid di lapangan. Imbasnya, program serbuan vaksinasi yang dicanangkan bisa tercapai.

"Tentu target akan tercapai jika semua bekerja. Sehingga penduduk Indonesia bisa tervaksin semua khususnya di Kabupaten Abdya sendri, dan permasalahan Covid-19 bisa segera teratasi," kata Dandim.

Dandim berujar, ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal mengatasi Covid-19, yaitu dengan ikut melayani dan mendampingi didalam pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilakukan tim satgas Covid Abdya tersebar di kabupaten Abdya.

"Saya mengapresiasi antusias warga yang sangat luar biasa sudah mau divaksin dan membantu kerja sama dalam mensukseskan serbuan Vaksinasi ini bersama TNI-POLRI dan Instansi terkait," ucapnya.

Dandim berharap, kepada lapisan masyarakat untuk tidak lengah, tetap mengikuti Protkes yang berlaku, walupun sudah divaksin. Protkes tetap diindahkan, semoga virus Covid ini cepat sirna dari belahan dunia.

"Sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya dengan aman dan nyaman," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya