Hiburan Jum'at, 09 September 2022 | 16:09

Sambangi Indonesia, Michael Learns To Rock Gelar Konser di Yogyakarta

Lihat Foto Sambangi Indonesia, Michael Learns To Rock Gelar Konser di Yogyakarta Grup band Michael Learns to Rock (MLTR). (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) menambahkan agenda konsernya di Indonesia dengan menggelar pertunjukan di Yogyakarta pada 6 November 2022 mendatang.

Kepastian tersebut diungkapkan pihak Otello Asia selaku protomor lewat keterangan tertulisnya. Mereka bilang, gelaran konser bertajuk Back On The Road Tour 2022 ini bakal berlangsung di Sleman City Hall, Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB.

"Sudah sepuluh tahun lamanya semenjak tur konsernya terakhir di Yogyakarta (tahun 2012)," kata Otello Asia, dikutip Opsi pada Jumat, 9 September 2022.

"Michael Learns To Rock akan kembali menghibur para penggemarnya di Jogja dengan lagu-lagu cinta klasiknya," ujar mereka.

Grup band Michael Learns to Rock (MLTR). (Foto: Istimewa)

Lagu-lagu hits yang akan dibawakan termasuk tembang That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, 25 Minutes, Sleeping Child, Paint My Love, The Actor, Out of The Blue, Complicated Heart, Nothing To Lose, Breaking My Heart, You Took My Heart Away, dan masih banyak lagi.

Dipromotori dan dikelola kedatangannya di Yogyakarta oleh penyelenggara Otello Asia dan didukung oleh Color Asia Live, penjualan tiket presale konser Michael Learns To Rock akan mulai dijual pada hari Minggu, 11 September 2022.

Sementara tiket kelas Normal akan tersedia mulai Senin, 12 September 2022, semua tiket dapat diperoleh secara online melalui tiket.com dan www.otelloasia.com

"Ayo gabung dan nyanyi bareng MLTR dan Ari Lasso di Yogyakarta, kapan lagi bisa nonton konser dua musisi ternama dalam satu hari," kata promotor.

Baca juga: Link dan Daftar Harga Tiket Konser MLTR di Jakarta dan Surabaya 2022

Baca juga: Michael Learns to Rock Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya, Oktober 2022

Tiket konser MLTR Back On The Road Tour 2022 di Yogyakarta, kategori Presale akan dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 300.000 sampai Rp. 1.800.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya